Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Cari Bukti Bukti Terkait,KANTOR DINAS TANAMAN PANGAN DAN HORTIKULTURA Kabupaten Merangin Di Geledah

Rabu, 24 Juli 2024 | Juli 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-24T04:23:12Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Jurnalisme-info. Mengejutkan Rabu 24 Juli 2024 Pukul 09.30 WIB sampai dengan pukul 10.30 WIB Bertempat di Kantor Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Merangin telah dilaksanakan Penggeledahan Ruangan Kantor dalam rangka pengumpulan alat bukti terkait Penyidikan Dugaan Tindak Pidana Korupsi Kegiatan Bantuan Sosial Pasca Cetak Sawah Kabupaten Merangin Tahun Anggaran 2015 hingga 2017.

Penggeledahan dilaksanakan Kasi Pidsus Agus Adi Atmaja. SH beserta Tim Penyidik Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Merangin.

Berdasarkan surat perintah penggeledahan dari Kepala Kejaksaan Negeri Merangin, serta Surat Penetapan Penggeledahan dari Ketua Pengadilan Negeri Bangko sebagai pengumpulan bukti lainnya pada kasus dugaan Korupsi sebagaimana telah di Export Media online di Kabupaten Merangin dengan ditahannya Tiga orang di duga kuat sebagai pelaku.


Melalui Teks Riliase,Kasi Intel Kejaksaan Negeri Merangin Ari Pratama SH pada awak media ini, Dari hasil penggeledahan oleh Tim Penyidik Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Merangin berhasil didapatkan sejumlah dokumen sebanyak 4 (empat) box kontainer yang berkaitan dengan dugaan tindak Pidana korupsi dalam kegiatan bantuan sosial pemanfaatan sarana produksi pasca cetak sawah kabupaten Merangin TA 2015 hingga 2017 serta barang/benda, dokumen lain yang dianggap perlu. 


Hambali


×
Berita Terbaru Update