Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin H. Nalim - H. Nasution Mintak Doa Dari Ulama Karismatik Kabupaten Merangin

Selasa, 16 Juli 2024 | Juli 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-16T14:35:34Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Merangin periode 2024-2029 melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Ulama Kharismati Merangin Buya Satar Saleh atau yang lebih dikenal sebagai Buya (16 / 07 /2024.

Silaturahmi dan kunjungan ini tak lain bertujuan untuk meminta doa restu sekaligus nasehat dari Ulama Kharismatik Merangin tersebut terkait keikut sertaan keduanya dalam pemilihan kepala daerah di Merangin.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Buya Satar Saleh Mendoakan kedua pasang calon Bupati Merangin, Dr. H. Nalim. SH. MM, Dan H. Nasution S.Pd.ME semoga mendapat amanat dari masyarakat merangin.

Buya Satar Saleh juga mendoakan kedua paslon agar diberi kekuatan dan mampu memegang amanah yang diberikan dan membawa kemajuan bagi kabupaten Merangim jika nanti memenangkan pilkada atau terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati nanti.

Buya Satar Saleh juga mengakui kedua calon Bupati Merangim Dr. H. Nalim, SH, MM dan Wakil Bupati Merangin H. Nasution, S.Pd. ME pasang yang pas untuk memimlin merangin saat ini, Dr. H. Nalim. SH. MM dinilai sukses memimpin merangin Kota beriman.

“selama kepemimpinam Dr. H. Nalim SH. MM ketika menjabat Bupati mampu memberantas warung remang-remang, membuat perbuk anak sekolah wajib pakai jilban, serta membangun masjid agung Merangin elok dan megang menjafi simbong kebesaran islam yang ada di Kabupaten Merangin, sebut Buya Satar Saleh atau Buya Satar.

Buya Satar Saleh mengatakan, secara pribadi sangat merestui pasangan Dr. H. Nalim, SH. MM dan H. Nasution, S.Pd.ME maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin tahun 2024.

Pada kesempatan itu, Buya Satar Saleh juga menyebutkan ulama sebaiknya menjadi penasehat saja bagi pemerintah (umara), tidak perlu terlibat langsung dalam mengelola pemerintahan.

Penulis: Mulyadi
×
Berita Terbaru Update