Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Simpang Turut Antar Jenazah Ke Pemakaman

Kamis, 25 Juli 2024 | Juli 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-25T11:02:59Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Aceh Tamiang  – jurnalisme online | Polda Aceh. Bhabinkamtibmas Desa Perdamaian Polsek Kuala Simpang Polres Aceh Tamiang Brigadir Mas Bambang Handoko, S.Ab melaksanakan takziah di rumah duka Salah satu warga didesa binaanya. Kamis (25/07/2024)



Kedatangan anggota Bhabinkamtibmas tersebut sebagai wujud rasa empati Polsek Klari Polres Karawang kepada masyarakat yang sedang berduka.


“ kami turut berbela sungkawa dan semoga keluarga diberikan ketabahan. Selain itu kita do’akan semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT,” Ucap Brigadir Mas Bambang mewakili Kapolsek Kuala Simpang IPTU Syafrizal, S.H.


Tidak hanya bertakziah, kami juga ikut mengantar jenazah hingga ke TPU dan ikut pelaksanaan Fardhu kifayah menguburkan jenazah.


Sementara itu Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H saat dikonfirmasi mengatakan "kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas ini bentuk kepedulian kita terhadap warga yang selalu mengharapkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.


“Polri akan hadir di tengah masyarakat dalam situasi apapun. Tujuannya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan penuh ketulusan dan keikhlasan.” Ucap  AKBP Muliadi

Sumber: humas polres Aceh Tamiang 

×
Berita Terbaru Update