Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Berangsur Jernih,Personil Polsek Pelepat sebutkan,Lapor bila ada kegiatan Ekploitasi Mineral di wilayahnya.

Minggu, 28 Juli 2024 | Juli 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-28T07:26:10Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Jurnalisme-info. Patut di apresiasi atas kerja langsung dari Jajaran Polsek Pelepat Polres Bungo. Pada kesempatan ini Kapolsek Pelepat Iptu. Adha Fristanto. SH.MH melalui Waka Polsek Pelepat Ipda. Endi Rodi Putra bahwa saat monitoring area sungai di desa senamat patut di acung jempol atas kerjasama masyarakat sekitar atas partisipasi dan taat akan peraturan perundang undangan salah satunya akan ekosistim aliran sungai.ujarnya


Kapolsek melalui Waka Polsek menambahkan Personil BKTM Desa Sekampil Desa Sungai Beringin Bripka Efwanto melaksanakan Monitoring dan pengecekan Kondisi Air Sungai Batang Senamat dilaksanakan hari Minggu 28 Juli 2024 sekira Pukul 10.45  Wib.


Ditambahkan Waka dengan Kegiatan rutin melakukan sambang , sosilisasi dan monitoring akitvitas Peti di aliran sungai Batang senamat bersama perangkat desa merupakan ujung tombak dari diketahui dan asal muasal di mana terjadi tindakan exploitasi diantaranya yang santer yakni PETI.


Dengan cara lakukannya Pengecekan air sungai Batang Senamat saat ini kondisi air mulai Jernih sehingga aktivitas warga masyarakat melakukan aktifitas mandi dan mencuci di Sungai dapat di lakukan seperti sedia kala sebelum adanya aktivitas exploitasi mineral ilegal.


Dengan memberikan himbauan agar warga jangan enggan memberikan informasi jika ada aktivitas peti apa lagi di aliran sungai . Tutup Waka


Hambali

×
Berita Terbaru Update