Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Wakapolres Purwakarta Dampingi Tim Wasev Meninjau Lokasi Kegiatan TMMD Ke-120 di Pondoksalam Purwakarta

Selasa, 04 Juni 2024 | Juni 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-04T11:31:30Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?
Purwakarta, Jurnalisme.info - Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain representasi Wakapolres Kompol Ricky Ardipratama menghadiri kunjungan Waaspers Kasad Bid. Pers Binpers yang juga Tim Wasev TMMD Ke-120, Brigjen TNI Iwan Setiawan SIP, M.Han, Selasa (04/6/2024).

Kunjungan Tim Wasev TMMD ke-120 ini, meninjau lokasi kegiatan program tersebut, yang dipusatkan di Desa Gurudug, Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta.

Program TMMD Ke-120 ini memiliki sasaran pembangunan fisik dan nonfisik. Diantaranya pembangunan jalan, perbaikan rumah tidak layak huni, rekonstruksi rumah ibadah, kegiatan keagamaan dan olah raga serta penyuluhan.

Wakapolres Purwakarta Kompol Ricky Ardipratama mengungkapkan, bahwa pihaknya akan memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan kegiatan TMMD yang bertujuan untuk mempercepat pembangunan di wilayah setempat.

Kegiatan TMMD ini, Kompol Ricky menilai, sebagai upaya sinergi antara TNI dan masyarakat dalam mencapai percepatan pembangunan.

“Program ini sebagai bentuk sinergitas kemanunggalan TNI-Polri dan Pemerintah Daerah dalam membangun desa,” tuturnya.

Ricky secara tegas juga menyampaikan dukungannya terhadap pelaksanaan TMMD dan tekanan pentingnya kerjasama antara aparat Kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan ini.

“Sebagimana Arah dari Bapak Kapolres Purwakarta, kami akan mendukung kegiatan TMMD Ke-120 yang digelar Kodim 0619/Purwakarta,” ucap Ricky.

Untuk diketahui, pelaksanaan peninjauan pembagunan dalam rangka melihat langsung kegiatan pembangunan dan persiapan penutupan TMMD yang akan dilaksanakan pada tanggal 07 Juni 2024 mendatang.(TM)
×
Berita Terbaru Update