Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Wakapolres Aceh Tamiang Hadiri Pembukaan Turnamen Tenis Meja Piala Bupati Aceh Tamiang Tahun 2024

Kamis, 13 Juni 2024 | Juni 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-13T08:25:50Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Aceh Tamiang -  Jurnalisme. Online | Polda Aceh, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H diwakili Wakapolres Aceh Tamiang KOMPOL Ichsan, S.H menghadiri Pembukaan Turnamen Tenis Meja Piala Bupati Aceh Tamiang Tahun 2024 di gedung olah raga (GOR) Aceh Tamiang. Kamis (13/06/2024).


Sebanyak ± 140 orang menghadiri acara ini diantaranya Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H diwakili Wakapolres Aceh Tamiang KOMPOL Ichsan, S.H, P.j Bupati Aceh Tamiang Drs. Asra, Wakil Ketua II DPRK Aceh Tamiang M. Nur,  PJ Sekda Aceh Tamiang Drs. Tri Kurnia, Kadispora Aceh Tamiang Muhammad Farid STTP, Sekretariat Koni Aceh Tamiang Wirahadi SP dan Para peserta tenis meja


Dalam sambutannya PJ. Bupati Aceh Tamiang Drs. Asra menyampaikan "Atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, kami  menyambut baik dan mengapresiasi tinggi kepada semua pihak yang telah berperan dan mendukung dengan sepenuh hati dalam penyelenggaraan untuk menyukseskan “Pembukaan Turnamen Tenis Meja Piala Bupati Aceh Tamiang Tahun 2024”.


Semoga kegiatan ini dapat di jadikan pengalaman dalam menumbuhkan semangat berkompetisi dan Tak lupa ucapan terima kasih kami kepada segenap panitia, OPD terkait dan semua pihak yang turut berkontribusi sehingga kegiatan ini, dapat terlaksana dengan baik.


Kami kira kegiatan positif seperti ini, dapat rutin dilaksanakan agar sistem pembinaan para atlit khususnya tenis meja yang ada di Bumi Muda sedia.


Dan yang terpenting dalam turnamen ini adalah  kekeluargaan dan kebersamaan dalam rangka meningkatkan prestasi Kegiatan ini bertujuan untuk menjaring para atlit-atlit tenis meja yang berbakat, sebagai sarana silaturahmi serta pemersatu antar pemain." Ujarnya


Wakapolres Aceh Tamiang KOMPOL Ichsan, S.H saat ditemui selesai kegiatan mengatakan" kami dari Polres Aceh Tamiang sangat mendukung kegiatan ini karan berdampak positif bagi masyarakat"


Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menghasilkan atlet atlet Tenis meja yang berbakat di Kabupaten Aceh Tamiang." Ucap Kompol Ichsan


Sumber : Humas Polres Aceh Tamiang

×
Berita Terbaru Update