Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

UPTD Puskesmas Srikaton Mengucapkan Selamat Hari Raya idul Adha 1445 H

Minggu, 16 Juni 2024 | Juni 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-16T15:16:23Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 




Banyuasin, Jurnalisme Online - Keluarga Besar UPTD Puskesmas Srikaton, kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445H, semoga Allah SWT menerima amal kita semua.


"Atas Nama Keluarga Puskesmas Srikaton, Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H, mohon maaf lahir dan batin," Kata Staf Puskesmas Srikaton, Saritno SKM, Selaku Koordinasi imunisasi/ penangung jawap.  


Nada takbir sudah dikumandangkan, Hari Raya Idul Adha sudah datang. Mudah-mudahan kita memperoleh ampunan serta barokah. Selamat Hari Raya Idul Adha 2024, taqabbalallaahu minna wa minkum, Senin (17/06/24) 


Selamat Idul Adha 1445 H. Ketulusan pengorbanan Nabi Ibrahim perlu kita contoh dan jadikan semangat untuk mengubah diri agar lebih baik lagi. Hari Idul Adha ini jadikanlah sebagai momen refleksi diri sebesar-besarnya.

Allah SWT telah memberikan banyak kebahagiaan untuk kita semua. Betapa beruntungnya kita semua bisa merayakan Idul Adha pada tahun ini. Semoga kita diberikan lapang dada dan senantiasa saling meningkatkan takwa, Ucap, Saritno SKM,



Semoga kita bisa memaknai hari Idul Adha  dengan hati yang penuh keikhlasan, Mata, mulut, dan tindakan mungkin pernah berbuat salah. Pada momen ini dengan kerendahan hati saya Pribadi, Keluarga , Dan Seluruh Staf pegawai UPTD Puskesmas Srikaton, memohon maaf agar kita bisa hidup saling berbagi kebahagiaan.



Di hari yang penuh kemuliaan ini, semoga kita dapat meneladani sikap Nabi Ibrahim dalam mentaati segala perintah Allah. Idul Adha menjadi jalan bagi kita untuk senantiasa beriman.

Ketika tangan tak mampu berjabat, kaki tak dapat melangkah, hanya hati yang mampu berbisik. mohon maaf dari kesalahan. tutupnya

(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update