Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Upacara Tabur Bunga di Hari Bhayangkara ke-78: Polres Pidie Jaya Kenang Jasa Pahlawan

Senin, 24 Juni 2024 | Juni 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-24T07:11:09Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Pidie Jaya – Jurnalisme online | Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pidie Jaya menggelar upacara tabur bunga di TPI Kecamatan Pante Raja, Kabupaten Pidie Jaya, pada Senin, 24 Juni 2024, pukul 08.00 WIB. Acara ini dipimpin oleh Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, dengan Inspektur dan Komandan Upacara Ipda Fadlun.


Upacara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Pejabat Utama (PJU) Polres Pidie Jaya, personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Pidie Jaya, BKO Ditpol Airud Polda Aceh, Dampos TNI AL Meureudu, Danposramil Panteraja, Camat Pante Raja, Ketua Forum Keuchik Panteraja, Panglima Laot Lhok Pante Raja,  Abu Laot Pante Raja, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, Dinas Perikanan dan Kelautan, dan Dinas Perhubungan Pidie Jaya.


Prosesi pelarungan dan tabur bunga yang dipimpin oleh Kapolres diikuti dengan penuh khidmat oleh para peserta, dan ditutup dengan doa sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan Indonesia.


Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, dalam sambutannya menyampaikan bahwa upacara ini adalah wujud penghormatan Polri kepada para pejuang yang telah mengorbankan nyawanya demi kemerdekaan bangsa. "Kita harus terus melanjutkan perjuangan mereka dengan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ujarnya.


Ia menambahkan bahwa Polri sebagai abdi utama nusa dan bangsa memiliki tugas untuk memelihara keamanan, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, serta menegakkan hukum. 


Kapolres juga mengajak seluruh personel Polri untuk meneladani semangat dan jiwa pengorbanan para pahlawan dalam menjalankan tugas dengan tulus dan ikhlas demi terwujudnya Polri yang Presisi.


Dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini, Polri mengusung tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.


" Tema ini mencerminkan komitmen Polri dalam mendukung pembangunan dan transformasi ekonomi nasional yang inklusif serta berkelanjutan.


Sumber: humas polres Pidie jaya 

×
Berita Terbaru Update