Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Semarakkan HUT Bhayangkara, Polres Tebing Tinggi Gelar Donor Darah

Kamis, 20 Juni 2024 | Juni 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-20T10:49:54Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Tebing Tinggi, Jurnalisme.info -

Menyemarakkan HUT Bhayangkara ke 78, keluarga besar Polres Tebing Tinggi menggelar kegiatan bakti kesehatan donor darah di Aula Kamtibmas yang melibatkan personel Polres Tebing Tinggi, Kamis (20/06/24).


Pelaksanaan bakti kesehatan donor darah ini melibatkan tenaga medis dari Sidokkes Polres Tebing Tinggi yang bekerja sama dengan PMI Kota Tebing Tinggi, dengan target personel Polri, ASN Polri, Bhayangkari dan masyarakat.


Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Tampubolon yang memimpin pelaksanaan kegiatan ini juga turut serta mendonorkan darahnya pada kegiatan tersebut.


"Kegiatan donor darah ini selain sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat, juga bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan kepedulian sosial dikalangan personel Polri,” ujarnya.


Sebanyak 92 orang terdaftar dalam kegiatan donor darah ini, dan keseluruhan dalam keadaan sehat secara fisik maupun rohani. 


"Sebelum mendonorkan darah, personel diwajibkan untuk melakukan pemeriksaan baik tekanan darah maupun suhu tubuh. Setelah terbukti dalam keadaan sehat, lalu dilakukan pengambilan darah", tandasnya.


(AS/IY)

×
Berita Terbaru Update