Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sambut Hari Bhayangkara ke-78 Polres Pidie Gelar Bakti Religi Di Tempat-Tempat Ibadah

Kamis, 20 Juni 2024 | Juni 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-20T11:59:22Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Sigli - jurnalisme online | Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pidie Polda Aceh menggelar Bakti Religi dengan membersihkan pekarangan tempat-tempat ibadah.


Kegiatan tersebut berlangsung pada Kamis (20/06/24) sekira pukul 09.00. Wib di yang berlokasi di Gampong Asan Kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH dan juga dihadiri oleh Wakapolres Pidie Kompol Misyanto, SE, M.Si, para pejabat utama dan personel Polres Pidie dan Polsek Jajaran serta masyarakat sekitar.


Sebelum pelaksanaan kegiatan Bakti Religi, acara diawali dengan apel bersama yang dipimpin oleh Kapolres Pidie di lokasi tersebut.


"Kegiatan Bakti Religi yang kita laksanakan hari ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 sekaligus mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat", kata Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH.


”Tidak hanya Bakti Religi namun masih banyak kegiatan lain yang di laksanakan dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara Ke 78. Saat ini sudah mulai berjalan beberapa kegiatan, diantaranya  bantuan sembako dan Bakti Kesehatan  berupa Donor Darah,  Pengobatan Gratis yang diharapkan dapat bermamfaat bagi masyarakat,” jelasnya.


"Dan Kegiatan ini mencerminkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan antara Polri dan masyarakat”. kata Kapolres Pidie.


Kegiatan Bakti Religi ini disambut baik oleh masyarakat serta mendapatkan ucapan terima kasih dari masyarakat sekitar, atas  kepedulian Polres Pidie dalam menjaga kebersihan.


“Semangat kekeluargaan dan kebersamaan sangat terasa dalam kegiatan ini, dan kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut di masa mendatang. Dirgahayu Polri ke-78, semoga semakin jaya dan sukses selalu,” ungkap tokoh masyarakat setempat.


Sumber: humas polres sigli 

×
Berita Terbaru Update