Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Ratusan Peserta Ikuti Lomba Memancing Yang Di Gagas Relawan Jasuma Air Salek,

Kamis, 06 Juni 2024 | Juni 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-06T12:57:03Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



Banyuasin, Jurnalisme  Online – Lomba Mancing Yang di gagas oleh  Relawan Jasuma air salek,serta didukung pemuda karang taruna dusun 1, mengadakan kegiatan lomba memancing di salah satu tempat Parit SDU, Desa Salek Agung, Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, Rabu (05/06/24)




Lomba mancing yang digelar pagi sampai sore ini merupakan bagian dari Gagasan relawan JASUMA  Bersama  dengan hadiah utama Satu unit motor Vega ZR , dan hadiah lainnya. Lomba mancing ini berlangsung dengan meriah dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.



Acara Lomba Mancing ini di hadiri kepala desa saleh agung, Agus Haryoko, dan ratusan  mancing mania, acara ini di buka langsung oleh kepala desa saleh agung, Agus Haryoko.


 



Dan juga banyaknya para pengunjung yang melihat acara tersebut sehingga membuat semangat para peserta lomba pemancing untuk berlomba-lomba meraih juara. Tak hanya itu, terdapat sejumlah door prize yang dibagikan untuk para pemancing . Antara lain, tangki semprot , dispenser ,kipas angin, peralatan memancing dan masih banyak hadiah lainnya yang sudah disediakan oleh para panitia.


Para panitia juga telah menyediakan makanan ringan dan minuman terdapat stand-stand para pedagang turut meramaikan acara tersebut,,pak Manto sebagai ketua panitia mengatakan acara ini juga bertujuan menggerakkan roda perekonomian warga memajukan peranan UMKM setempat , untuk semua peserta lomba dan pengunjung. Dan hasilnya, Hadiah utama Satu unit motor di dapat kan oleh Yudha warga Saleh Agung dusun 2, hadiah utama di serah kan langsung oleh kepala desa saleh agung, Agus Haryoko dan panitia.





Hamzah, Kami ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan khususnya pemuda saleh agung sebagai panitia yang sudah ikut berpartisipasi mensukseskan acara ini,besar harapan saya event event seperti ini  kedepannya bisa rutin dilaksanakan kembali mungkin tiap bulannya atau tiap tahunnya, dan kami berharap para pecinta mancing mania  bisa ikut berpartisipasi juga dalam event seperti ini,” ucap, Hamzah perwakilan pengurus lomba mancing ini , .



Dia juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Kepala Desa saleh agung, para undangan yang hadir dan untuk kerjasamanya dalam menjalankan kegiatan tersebut dan juga para peserta dan pengunjung yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan itu, Tutupnya


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update