Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

PUK SPAI FSPMI PT Indomarco Prismatama Kabupaten Bogor Gelar Musnik ke 3

Sabtu, 01 Juni 2024 | Juni 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-01T05:56:00Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Bogor, Jurnalisme.Info - Estafet kepemimpinan dalam sebuah organisasi adalah suatu keharusan, dalam Musyawarah Unit Kerja (Musnik) ke 3 PUK SPAI FSPMI PT. Indomarco Prismatama Kabupaten Bogor yang diselenggarakan hari ini Sabtu, 01 Juni 2024 di telah tercapai mufakat Ketua PUK periode 2024 - 2027 adalah Darmanto.

Musyawarah pemilihan ketua PUK SPAI FSPMI PT. Indomarco Prismatama Kabupaten Bogor berjalan dengan hikmat, lancar dan menghasilkan rekomendasi -  rekomendasi keorganisasian yang akan menjadi target kepengurusan baru periode 2024 - 2027.

"Kompak dan solid untuk organisasi lebih maju dan kuat itu visi saya dalam membawa organisasi kita ini, tentunya dalam membuat organisasi yang kuat ada beberapa hal yang penting untuk dilakukan salah satunya adalah pemberian pemahaman tentang serikat pekerja kepada semua pekerja, dengan paham dan bersatu dalam organisasi maka organisasi yang kuat dapat kita raih" Sambutan Darmanto sebagai Ketua terpilih PUK SPAI FSPMI PT. Indomarco Prismatama Bogor.

Dalam sambutan penutup Musnik ke 3 PUK SPAI FSPMI PT. Indomarco Prismatama Bogor, Pimpinan Cabang SPAI FSPMI Bogor memberikan penjelasan dan beberapa pesan.

"Dalam penanganan keorganisasian dan kasus - kasus ketenagakerjaan PUK SPAI FSPMI PT. Indomarco Prismatama Bogor sudah menangani banyak permasalahan dan menghasilkan hasil yang baik, dan itulah pentingnya bagi pekerja untuk berserikat" Ucap Teti Supianti Ketua PC SPAI FSPMI Bogor

"Karena pentingnya meningkatkan wawasan ketenagakerjaan maka wajib PUK adakan pendidikan pendidikan organisasi dan ketenagakerjaan. Selanjutnya wajib bagi PUK untuk membahas rekomendasi - rekomendasi organisasi dan keluh kesah anggota.yang tadi sudah disampaikan, dan terakhir saya apresiasi sebesar-besarnya terhadap penanganan perselisihan dan keorganisasian yang sudah berjalan dengan tantangan lingkup area yang besar, Selamat bekerja untuk semua jajaran kepengurusan PUK" Tambah Teti Supianti.

Kepengurusan PUK SPAI FSPMI PT. Indomarco Prismatama Kabupaten Bogor periode 2024 - 2027 terdiri dari 15 pengurus yang diketuai oleh Darmanto. Musnik ke 3 ini dilaksanakan di aula SD Negeri.

Sumber: Suara.FSPMI
×
Berita Terbaru Update