Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polsek Tabir Selatan,Dermakan Sedikit Rizki pada Saudara kita yang membutuhkan Bantuan

Jumat, 21 Juni 2024 | Juni 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-21T14:10:12Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



Merangin -Jambi, Kapolsek Tabir Selatan Akp. Fatkur Rohman. SH.MH, beserta Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas bersama komunitas Keluarga Jum'at berkah Polsek Tabir Selatan, memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Seperti biasanya Komunitas Jum'at Berkah laksanakan kegiatan sore Jum'at 21 Juni 2024 pukul 16.00 wib Mendatangi kediaman warga dengan bentuk silaturrohim salurkan bantuan berupa sembako.

Sebut saja wawan telah berusia 68 tahun beralamat di jalan Antasena RT.06 Desa Bunga Antoi Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin.

Kerap di sebut Mbah, pria tua ini hidup bersama Cucu dengan menanggung penyakit diabetes yang menyebabkan kakinya membusuk dan membutuhkan biaya untuk berobat.

Diketahui, Mbah memiliki tiga orang anak yang sudah berkeluarga dan tidak tinggal bersama karena jauh, sedangkan kepedulian selaku anak terhadap orang tua di tunjukkan dengan mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari di berikan cucu kadang di kirim oleh anak yang selayaknya menutupi kebutuhan sehari hari.

Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU  melalui Kapolsek sebutkan, upaya tim dengan Meringankan beban kehidupan warga yang tidak mampu dan sedang sakit dan memberikan motifasi supaya semangat untuk  menghadapi penyakit dengan sabar.

Peran lain yang kami laksanakan guna upaya perobatan berupa mendata dan mengurus jasa perobatan gratis yang telah di kucurkan pemerintah bagi warga tak mampu diantaranya membantu  kepengurusan berkas jasa berobat gratis.

Disamping itu Kapolsek juga mengatakan tindakan yang di laksanakan komunitas Jumat berkah ini hanya segelintir upaya agar tumbuhnya kepedulian warga sekitar dan lainnya untuk mendermakan rizkinya bila berlebih pada warga tak mampu. Tutup Kapolsek.


Hambali

×
Berita Terbaru Update