Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polres Tebing Tinggi Revitalisasi Rumah Ibadah Sambut HUT Bhayangkara ke 78

Kamis, 20 Juni 2024 | Juni 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-20T06:05:44Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Tebing Tinggi, Jurnalisme.info -

Memeriahkan HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Tebing Tinggi kembali melaksanakan kegiatan revitalisasi rumah ibadah, Kamis (20/06/24). Kali ini kegiatan revitalisasi difokuskan pada Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi.


Kegiatan dipimpin Kapolsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi AKP Sulem Sigalingging dengan didampingi Wakapolsek Iptu Mulyono bersama personel Polsek Padang Hilir. Tampak hadir dalam kegiatan BKM Mesjid Hidayah, Kepling Bambang Irwansyah dan Pdt Emmy Sari br Tarigan.


Hal ini seperti disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, (20/06), bahwa pelaksanaan revitalisasi rumah ibadah ini untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat sehingga terbina komunikasi yang baik dan tercapainya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


"Ada 2 rumah ibadah yang dilakukan revitalisasi yaitu Mesjid Al Hidayah di Jalan Penghulu Tarip dan Gereja GBKP Runggun Kp Karo", sebutnya.


Revitalisasi dilakukan dengan cara bersama sama membersihkan area sekitaran Mesjid dan Gereja, baik didalam maupun dipekarangan rumah ibadah. Selain itu, petugas juga memberikan sumbangan berupa beras, mie instan, gula, kopi dan minyak goreng serta alat alat kebersihan yang dapat digunakan pada rumah ibadah.


"Harapannya, semoga kegiatan kami ini bisa membawa berkah bagi kita semua, dan bagi Kota Tebing Tinggi secara khususnya," tutup Kasi Humas.


(AS/IY)

×
Berita Terbaru Update