Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polres Tebing Tinggi Patroli Pemberantasan Geng Motor Dan Balap Liar

Kamis, 20 Juni 2024 | Juni 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-20T06:05:23Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Tebing Tinggi, Jurnalisme.info -

Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli blue light dalam rangka pemberantasan geng motor, aksi balapan liar dan kejahatan jalanan lainnya, Rabu (19/06/24). Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi.


Plh Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Anjas Asmara Siregar yang memimpin kegiatan tersebut turut didampingi 25 personel gabungan Polres Tebing Tinggi.


"Kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan dan berkesinambungan, untuk memberantas geng motor dan aksi balapan liar", sebut Kompol Anjas.


Dalam pelaksanaannya, patroli dibagi menjadi 2 tim untuk mempermudah petugas dalam menjaring pelaku balap liar dan pelanggar lalu lintas. Berawal petugas patroli mengitari seputaran inti Kota Tebing Tinggi, dilanjutkan dengan daerah yang dianggap rawan akan kejahatan jalanan hingga ke jalan lintas perbatasan Serdang Bedagai.


"Ada 8 unit sepeda motor yang tidak sesuai spesifikasi berhasil diamankan petugas dilapangan. Bagi pelanggar ini dilakukan penindakan berupa penilangan oleh Sat Lantas dan dilakukan test urine terhadap mereka", tandasnya.


(AS/IY)

×
Berita Terbaru Update