Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polres Sarolangun Gelar Zikir Dan Do’a Bersama Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-78

Jumat, 21 Juni 2024 | Juni 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-21T05:06:17Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Sarolangun,Jambi.Jurnalisme.online -Sebagai rasa syukur kepada Allah S.W.T. Tuhan yang Maha Esa atas segala pencapaian Polri diumur yang ke 78 Tahun, Polres Sarolangun menggelar  Zikir Dan Do’a Bersama oleh Personil dengan Tema “Pemuliaan Nilai-Nilai Tribrata Dalam Rangka Pembinaan Tradisi Peringatan Ke 78 Hari Bhayangkara Tahun 2024”, bertempat di Masjid Asmaul Husna 99 Polres Sarolangun pada Jumat pagi (21/6).


Turut hadir dalam Zikir Dan Do’a Bersama Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. Si Para Pejabat Utama Polres Sarolangun, Para Perwira dan Bintara serta hadir juga ⁠Pengurus Cabang Bhayangkari Sarolangun


 Dalam Sambutannya Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. Si menyampaikan pesan pesan kepada anggotanya yang hadir untuk senantiasa menjalankan tugas tugas kepolisian dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.


“Ditengah tengah terpaan negatif tentang Polri oleh sebagian orang, kita selaku Anggota Polri jangan sampai terpengaruh, sehingga mengganngu kinerja kita sebagai anggota Polri, pekerjaan sebagai anggota Polri sangatlah mulia didasarkan Tribrata dan catur Prasetya, nilai ini harus kita tanamkan guna menjaga kamtibmas yang aman di tengah masyarakat, berikan pelayanan terbaik untuk masyarkat, bekerjalah sesuai tupoksi masing masing dan jangan sakiti hati masyarakat, hindari segala bentuk pelanggaran” Ucapnya.


“Niatkan dalam hati bekerja dengan Iklas Lillahi Ta’ala, Insa Allah jalan kita akan dimudahkan menuju Polri yang Presisi  mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas' semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalan tugas baik dirumah tangga maupun di Institusi Polri yang kita cintai, Aamiin". Tutupnya


Kegiatan dilanjutkan dengan Ceramah dan Zikir serta Doa bersama dipimpin oleh Ustd. Darmawan. (Hasbi)

×
Berita Terbaru Update