Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polres Pidie Gelar Apel Pengamanan Malam Idul Adha 1445 H

Senin, 17 Juni 2024 | Juni 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-17T03:22:36Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Sigli - jurnalisme online  | Polres Pidie melaksanakan apel pengamanan malam Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M pada Minggu (16/6/2024) sekira pukul 20.00 Wib bertempat dilapangan Apel Polres Pidie.


Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Pidie Kompol Misyanto, SE, MSi., Kabag Ops Polres Pidie AKP H.G Tanjung, SH., para Kasat, Kasie, dan perwira pengendali titik lokasi pengamanan. Turut hadir juga personil Kodim 0102/Pidie, personil subdenpom IM/1-3 Sigli, personil Polres Pidie, personil Satpol-PP/WH Pidie dan personil Dinas Perhubungan Kabupaten Pidie.


Dalam sambutannya, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH melalui Wakapolres Kompol Misyanto, SE, M.Si. menekankan pentingnya pengamanan malam Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M. "Setiap personil telah ditugaskan di titik-titik pengamanan, baik untuk pengaturan jalur lalu lintas maupun di tempat keramaian. Harapan pimpinan adalah agar pelaksanaan ini berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif," ujar Wakapolres Pidie.


Ia juga mengingatkan bahwa pelaksanaan pengamanan harus dilakukan secara humanis dan tetap berkoordinasi dengan para perwira untuk mengatasi segala kendala di lapangan. "Personil Dinas Perhubungan diharapkan bergabung dengan unit lalu lintas untuk mengatur arus lalu lintas sehingga tidak terjadi kemacetan, mengingat volume kendaraan yang meningkat pada malam ini," tambahnya.


Selain itu, Wakapolres Pidie juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan keselamatan diri selama menjalankan tugas. "Tetap jaga kesehatan dan keselamatan diri, serta laksanakan tanggung jawab yang diberikan dengan sungguh-sungguh. Mudah-mudahan kita bisa menjalani tugas ini dengan baik," katanya.


Tujuan utama pengamanan ini adalah untuk memberikan pelayanan yang optimal dalam hal keamanan, kenyamanan, dan keselamatan masyarakat, khususnya para pengendara yang melintasi wilayah Kabupaten Pidie baik dari luar daerah maupun dari wilayah setempat


Setelah apel, personil pengamanan langsung menuju titik lokasi yang telah ditentukan.


Sumber: humas polres sigli 


×
Berita Terbaru Update