Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polres Aceh Tamiang Gelar Sosialisasi Sejarah Kepahlawanan KJP (P) M. Jasin dan Polisi Istimewa

Rabu, 12 Juni 2024 | Juni 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-12T07:14:22Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Aceh Tamiang -  Jurnalisme.onlne | Polda Aceh, Polres Aceh Tamiang, Kepala Kepolisian Resor Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H Melalui Kabag SDM AKP Simson Purba, S.H memberikan sosialisasi pengetahuan tentang sejarah kepahlawanan Komjen Pol (P) M. Jasin dalam rangka memperingati hari Bhayangkara tahun 2024 bertempat di Aula Dhira Brata Mapolres Aceh Tamiang. Rabu (12/06/2024).


Disampaikan Kabag SDM Bahwa nilai-nilai kepahlawanan bisa kita resapi kemudian kita internalisasikan sebagai anggota Polri, meneladani dan menghayati sejarah perjuangan para pahlawan.


Selain Sebagai pengingat perjuangan polisi di masa silam, tetapi juga sebagai teladan bagi kita terlebih sosok Komjen Pol (P) M. Jasin yang dikenal sederhana bisa lebih kita resapi lagi.


Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan dan dihadiri para Pejabat Utama, para Kapolsek dan  personil Polres Bangli dengan suasana penuh semangat dan antusiasme.


Diharapkan melalui kegiatan ini, nilai-nilai kepahlawanan dan semangat juang Komjen Pol (P) M. Jasin dan Polisi Istimewa dapat tertanam kuat dalam setiap anggota Polres Polres Aceh Tamiang sehingga mampu menghadapi tantangan tugas dengan dedikasi dan integritas tinggi. Ucap AKP Simson


Sumber : Humas Polres Aceh Tamiang

×
Berita Terbaru Update