Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polda Aceh Ikuti Dialog Kebangsaan untuk Penguatan Internal Polri

Senin, 10 Juni 2024 | Juni 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-10T10:52:31Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Banda Aceh —  jurnalisme online | Polda Aceh yang dipimpin Irwasda Kombes Misbahul Munauwar mengikuti secara virtual dialog kebangsaan penguatan internal Polri yang digelar Divisi Humas Polri di Aula Machdum Sakti Polda Aceh, Senin, 10 Juni 2024


Dialog dalam rangka pemantapan komunikasi publik menuju Polri presisi itu mengusung tema "Internalisasi Wawasan Kebangsaan dalam Rangka Transformasi Polri Presisi Menyongsong Indonesia Emas".


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, dialog penguatan internal Polri tersebut digelar secara continue, mulai dari dialog penguatan internal tahap pertama hingga tahap keempat yang dilaksanakan pada Juni 2024.


Dalam dialog penguatan internal Polri keempat ini, Divisi Humas menghadirkan dua narasumber yang berkaitan dengan tema, yaitu Dr. (H.C) H. Maulana Al-Habib Luthfi Bin Ali Bin Yahya yang merupakan ulama dan juga Anggota Wantimpres RI serta Kepala BPIP Prof. Drs. KH. Yudian Wahyudi, M.A., Ph.D.


Dalam dialog tersebut, kata Joko, Habib Luthfi menyampaikan terkait filosofi atau makna tersirat lagu kebangsaan Indonesia Raya, di mana seluruh rakyat Indonesia memiliki tanggung jawab untuk menjaga kesatuan dan persatuan.


"Kata Habib Luthfi, makna lagu Indonesia Raya mengisyaratkan, sejauh mana kita merasa memiliki terhadap bangsa untuk menjaga kesatuan dan persatuannya," ujar Joko, yang juga ikut mendampingi Irwasda dalam dialog tersebut.


Sumber: humas polres Aceh Timur 

×
Berita Terbaru Update