Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pj. Bupati Pidie Jaya Resmi Buka Turnamen Tenis Kapolres Cup 1 dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

Selasa, 25 Juni 2024 | Juni 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-25T13:35:11Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Pidi jaya - portal jurnalisme | Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Pj. Bupati Pidie Jaya, Ir. Jailani Beuramat, resmi membuka Turnamen Tenis Lapangan Kapolres Cup 1 pada Selasa, 25 Juni 2024, pukul 16.30 WIB di lapangan tenis Mahkamah Syari'ah Kabupaten Pidie Jaya. 


Turnamen ini dihadiri oleh forkopimda Pidie Jaya dan diikuti oleh sepuluh pasangan pemain yang dibagi menjadi dua grup, Full A dan Full B. 


Turnamen ini pertama kali dilaksanakan di Pidie Jaya dan merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT Bhayangkara ke-78.


Salah satu pertandingan menarik adalah antara pasangan Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, yang berpasangan dengan Putra MF, melawan Syamsul Kamar yang berpasangan dengan T. Hamidi. Pertandingan ini dimenangkan oleh pasangan Kapolres dan Putra MF.


Dua pasangan terbaik dari masing-masing grup, Full A dan Full B, akan melaju ke babak semifinal. Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sarana untuk mempererat hubungan dan kerja sama antar instansi di Kabupaten Pidie Jaya.


Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, melalui Kasat Lantas AKP Mahruzar Hariadi, selaku Ketua Panitia menyatakan bahwa turnamen ini diharapkan dapat meningkatkan semangat sportivitas dan kebersamaan di kalangan peserta.


"Kami berharap turnamen ini menjadi awal yang baik untuk kegiatan olahraga yang lebih banyak diadakan di masa mendatang, sekaligus mempererat tali persaudaraan di antara kita," ujar AKBP Dodon Priyambodo.


Acara pembukaan turnamen dihadiri oleh berbagai pejabat penting dan mendapat sambutan meriah dari para peserta dan penonton yang hadir. 


Turnamen Tenis Lapangan Kapolres Cup 1 ini diharapkan menjadi tradisi tahunan dalam memperingati HUT Bhayangkara di Kabupaten Pidie Jaya dengan tema "Polri Presisi mendukung percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan menuju Indonesia Emas".

Sumber: humas polres Pidie jaya 

×
Berita Terbaru Update