Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pemprov Sumsel Menggelar Kegiatan Olahraga Gembira Jalan Serentak, Senam Bersama dan Pemeriksaan Kesehatan

Sabtu, 22 Juni 2024 | Juni 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-22T03:30:36Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



Palembang | Jurnalisme.com - (Pemerintah Provinsi (Pemprov)  Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar kegiatan Olahraga Gembira Jalan Sehat Serentak, Senam Bersama, dan Pemeriksaan Kesehatan, berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Sumatera Selatan jalan Kapten A.Rivai Palembang, Sabtu (22/06/2024). Jalan Sehat dilepas oleh PJ.Gubernur Sumsel Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.si.



Dalam sambutannya P.j Gubernur Sumsel Agus Fatoni menyampaikan harapan bahwa  Kegiatan Olahraga bersama.Bapor Korpri Sumsel ini menjadi momentum untuk menjaga soliditas, solidaritas, dan sinergitas KORPRI Provinsi Sumsel dan KORPRI Kabupaten/Kota se-Sumsel dan KORPRI instansi terkait lainnya.


Mantan Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah Kemendagri lepas kegiatan jalan sehat Kegiatanhari ini juga diharapkan dapat meneguhkan kembali semangat pegawai untuk lebih sehat dalam menjalankan tugas sebagai pemersatu bangsa, selaras dengan Bunyi isi Panca Prasetya Korpri memelihara Persatuan dan kesatuan bangsa serta kesetiakawanan Korps Pegawai Republik Indonesia.


Lebih lanjut, diingatkan bahwa Bangsa Indonesia kini tengah menghadapi periode bonus demografi, sehingga diharapkan dapat memanfaatkannya untuk mencapai Visi Indonesia Emas Tahun 2045.


“Manusia Indonesia yang sehat dan cerdas adalah kunci untuk mencapai masa keemasan itu., dengan kegiatan ini menambah rasa kebersamaan dan kekompakan diantara kita karena kita semua nantinya akan berpisah baik karena purna tugas (pensiun) ataupun mutasi dan lainnya, lanjutnya.


Mengakhiri sambutan, Agus Fatoni menyampaikan harapan kinerja ASN yang sehat dan bugar akan meningkat. “Sehingga kinerja Instansi dan Pemerintah Provinsi Sumatera selatan juga semakin meningkat dan maju dan siap menghadapi tantangan zaman, pungkasnya.


Kegiatan Olahraga Gembira Jalan Sehat bersama Bapor Korpri Sumsel yang digelar start dihalaman Kantor Gubernur Sumatera Selatan dan menulusuri Rute Jalan Kapten A. rivai dan kembali Finish dikantor Pemprov sumsel dalam kegiatan ini juga, panitia menyuguhkan berbagai macam olahraga seperti Volly Gembira, Fun Futsal, Gateball Ria, Tenis meja Eksekutif, Bakiah/terompah panjang, ketapel/betetan,joget balon sembari menikmati berbagai dagangan makanan kearifan lokal (kuliner khas Palembang) yang digelar UMKM wilayah ini dihalaman Kantor Pemprov sumsel , selain itu para peserta sembari mengikuti kegiatan juga melaksanakan yankes gratis dan Screening kesehatan gratis dengan menikmati hiburan dari Artis lokal dengan dipandu Host Yai Najib dan bikcik waya waya. 


Sementara itu saat ditemui disela kegiatan Ketua Korpri Polda Sumsel Drg Yasmika siregar MM yang diwakilkan Kaur Mitra Subbid Penmas Bidhumas Polda Sumsel Darul Jalal,MM mengatakan. 


Kegiatan yang juga dimeriahkan dengan Talkshow Kesehatan dan Pembagian Doorprize ini, antara lain dihadiri sejumlah Anggota Korpri instansi lainnya bersama Pejabat dilingkungan Pemprov Sumsel dan unsur Forkopimda atau yang mewakili,nampak juga hadir Sekda Provinsi Sumsel Ir. SA Supriono Ketua Bapor Korpri Sumsel Edward Chandra,SH,MH serta Kepala OPD dan Instansi Vertikal lainnya, Kegiatan berlangsung meriah serta semangat antusiasme peserta lancar dan tertib, tandasnya.

( Fiki )

×
Berita Terbaru Update