Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pemimpin Yang Berprestasi,Inovatif dan Kreatif.Siap Melanjutkan Program Kerja ke Dua

Jumat, 07 Juni 2024 | Juni 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-07T06:03:15Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Jurnalisme Online Jember - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 di jadwalkan 27 November tahun ini namun di Kabupaten Jember,tersendiri telah berkumandang sejumlah informasi yang ramai di perbincangkan dan juga menghangatkan dinamika Pilkada untuk pemilihan Calon Bupati – Wakil Bupati Jember dengan istilah Kabupaten Jember - Kabupaten Tembakau.

Siapa sih yang tidak Kenal dengan Bupati H.Hendik Incumbent Penguasa 3.5 tahun Kabupaten Jember, beliau adalah juga pengusaha yang sukses sekaligus pernah bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil di Ditjen Perkerataapian, Ditjen Perhubungan Darat, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

H.Hendik adalah Sosok atau Figur Pemimpin yang populer dengan nama jih Hendik dengan latar belakang Baground pengusaha,agamais,demokratis,dan rasional dan mampu membawa perubahan untuk Wilayahnya Khususnya di kabupaten Jember dalam aspek SDM,tatanan pembangunan kabupaten Jember ataupun menjaga kabupaten Jember yang terbebas dari polusi kepadatan kendaraan, Jadi Jih Hendik lah yang Tepat Calon Pemimpin Kabupaten Jember yang Akan Datang. " Ucap masyarakat,yang tidak mau di sebutkan namanya.

Senada Menambahkan " Bukan Hanya Agamais yang dimiliki Oleh Jih Hendik akan tetapi beliau adalah Putra Asli Jember yang merupakan sosok pemimpin yang jujur, memiliki rasa Kepedulian,Kecintaan,Asah,Asih,Asuh dan Lebih Dekat kepada Masyarakat Sekitarnya serta memiliki dedikasi  dan integritas tinggi.” sambungnya 

Alhamdulillah, Hadir dalam Pertemuan Rapat Internal dengan Calon Bupati  dan Wakil Bupati Jember diantaranya Jih Hendik dan Gus Firjaun Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Jember Menurut Info yang saya dapati, Jih Hendik akan mencalonkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Jember pada Pilkada Kabupaten Jember periode 2024-2029.

Diketahui, Jih Hendik merupakan tokoh di Kota Kabupaten Jember. Buktinya, selain dirinya merupakan Pengusaha yang sukses  dirinya juga aktif dalam berbagai Organisasi.

Selain itu, Secara Popularitas dan Elektabilitas, KH Madinah selalu unggul dalam sejumlah hasil lembaga survei sehingga kehadirannya pada Pilkada sangat diperhitungkan.

Inilah Deretan Riwayat Sosok atau Figur  Jih Hendik atau Ir. H. Hendy Siswanto, ST, IPU

Riwayat Pendidikan

SD Sawahan 2 Jember

SMP Dewi Sartika Jember

STM Negeri Jember

Fak. Teknologi Universitas Moch. Sroedji Jember

Unit Kerja

Pemerintah Kabupaten Jember

Karir dan Bisnis

1982 – 1993

Bekerja di Perusahaan Konsultan Perencana Konstruksi

Bekerja di Perusahaan Kontraktor di bidang Konstruksi

Mengelola Perusahaan Sendiri di bidang Konstruksi, Fashion, Kuliner

1993 – 2016

Bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil di Ditjen Perkerataapian, Ditjen Perhubungan Darat, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia

Jabatan Birokrasi

1. Pimpro Pembangunan Lintas Utara Jawa (1995)

2. Pimpro Prasarana KA Sumatera Selatan (1996)

3. Pimpro Prasarana KA Jawa Tengah (2002)

4. Kasatker KA Cirebon – Kroya (2006)

5. Kasatker Pengembangan KA Jawa Tengah (2012 – 2016)

6. Pensiun Dini sebagai PNS (2016)

7. Bupati Jember (2021 - sekarang) team AP



×
Berita Terbaru Update