Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pemerintah Kampung Karya Agung Salurkan BLT-DD Tahap II di Balai Kampung Setempat

Selasa, 11 Juni 2024 | Juni 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-11T08:45:28Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Way Kanan, jurnalisme.info -

Menyambut Hari Raya Kurban, Pemerintah Kampung Karya Agung menyalurkan BLT-DD Tahap II sebanyak 33 KPM di Balai Kampung Setempat, Selasa (11/06/2024).

Turut hadir Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE., Kepala Kampung Karya Agung Jonizar, Ketua BPK Babinsa dan Aparatur Kampung.

Bantuan langsung tunai pada triwulan 2 tahun 2024 ini dibagikan kepada 33 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Pembagian BLT-DD tahap II yang berlangsung di Balai Kampung tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kampung Karya Agung, Jonizar.

Kepala Kampung Karya Agung Jonizar, juga berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan BLT DD tahab 2 ini agar bisa dan dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Dirinya juga menjelaskan, bahwa pembagian BLT DD tahap 2 ini yaitu periode bulan April, Mei dan Juni dengan nominal yang diterima KPM adalah senilai Rp. 900.000 (sembilan ratus ribu rupiah).

Sambutan Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE., mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kampung yang sudah membagikan BLT-DD tahap 2 yang dibagikan hari ini berjumlah 33 KPM, dan jumlah penerima bantuan tersebut adalah Rp 900.000 setiap penerimanya. Maka dari itu, kami sebagai pemerintah mengharapkan semoga bantuan ini bisa lebih bermanfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Ia juga meminta bantuannya kepada semua pihak untuk bersama-sama membantu kepala kampungnya, bersama-sama bekerja untuk membangun kampung yang mereka pimpin.” Jelasnya.

Setelah membagiksn BLT-DD, Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE langsung melakukan pembinaan kepada seluruh Aparatur Kampung untuk meningkatkan disiplin dalam bekerja serta melayani masyarakatnya dengan baik.

(Yudi lsman)

×
Berita Terbaru Update