Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

PEMERINTAH DESA PEMBAGIAN BANTUAN BERAS BULOG TAHAP 5 OLEH PEMDES UPANG MARGA

Kamis, 27 Juni 2024 | Juni 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-27T06:22:23Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



 

Banyuasin, Jurnalisme Online - pemerintah desa Upang Marga, Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin,  Melaksanakan Pembagian Bantuan Beras Tahap 5 Kepada masyarakat nya. Pemberian bantuan beras dilaksanakan dengan transparan dan adil. Setiap keluarga penerima manfaat menerima bantuan seberat 10 kg beras sesuai dengan kebutuhan dan jumlah anggota keluarga, Rabu (25/06/24)



Distribusi dilakukan di balai serbaguna dengan pengawasan langsung dari petugas distribusi yang ditunjuk.


Pemberian bantuan beras oleh Pemerintah Desa Upang Marga, untuk keluarga penerima manfaat dari Badan Pangan Nasional adalah langkah konkret dan nyata dalam mendukung kesejahteraan masyarakat. Program ini bukan hanya sebagai respons terhadap kondisi sulit, tetapi juga sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan dalam mengatasi kesulitan bersama-sama, Ucap kepala desa Upang Marga, Syaiful lizan S IP, M Si, Saat di tanya awak media.



Semoga program ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi keluarga penerima manfaat dan menjadi inspirasi bagi inisiatif lain yang melibatkan partisipasi masyarakat dalam meningkatkan kualitas hidup. Gotong royong dan sinergi antara pemerintah desa dan Badan Pangan Nasional menjadi kunci keberhasilan untuk mencapai kesejahteraan bersama, tutupnya.


(Mulyadi)


×
Berita Terbaru Update