Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pelantikan Serentak Pantarlih Pilkada 2024 Kecamatan Air Salek Dilantik

Senin, 24 Juni 2024 | Juni 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-24T08:49:16Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 






Banyuasin Air Salek, - Pelantikan Pantarlih Pilkada 2024 Se-Kecamatan Air Salek , Kabupaten Banyuasin, di Halaman Kantor camat Air Salek, Sebanyak 100 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024, Se-Kecamatan air salek , resmi dilantik, Senin (24/6/2024).






Turut hadir dalam pelantikan Pantarlih 


1. Camat Air Salek Bpk Mulyadi, S.Sos.,M.Si

2. Komisioner KPU Kabupaten Banyuasin 

3. Panwascam Air Salek Bpk Supandri, S.Pd

4. Ketua PPK Air Salek Bpk Herman Kelani

5. Kepala KUA Kecamatan Air Salek diwakili Oleh Bpk Muzaidi,S.H.I

6. Kades dan Sekdes Kecamatan Air Salek 

7. Babinsa Kecamatan Air Salek 

    - Serma Qori Kurniawan 

    - Sertu Pini Piriansyah

    - Serda Fernizal 

    - Serda Nasrullah 

8. Babinkamtibmas Bripka Gumelar 

9. Sekretariat dan Anggota PPK Kecamatan Air Salek 

10. Ketua PPS Kecamatan Air Salek 

11. PKD Sekecamatan Air Salek 







 Herman Kelani Ketua PPK,  mengatakan, pelantikan Pantarlih Se-Kecamatan air Salek di ikuti sebanyak 100 orang dari 14 Kelurahan dan satu Desa.


"Mereka ini akan bertugas di 55 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kecamatan Air Salek," kata Herman Kelani usai acara pelantikan.


Pelantikan ini, kata Herman dilaksanakan serentak seluruh Indonesia terkhusus Kabupaten Banyuasin.





Pantarlih ini menurutnya, akan bertugas melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) pemilih untuk Pilkada Serentak 2024 Kabupaten Banyuasin untuk mengetahui apakah ada masyarakat yang telah terdata sebelumnya masih akan memilih dalam Pilkada Serentak 2024.Ucap Herman Kelani saat di konfirmasi awak media.


"Jadi tugas Pantarlih adalah coklit yang nanti hasilnya akan dilakukan penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Kabupaten Banyuasin. Sebab bisa jadi ada warga yang telah meninggal dunia, pindah jiwa atau karena sebab tertentu tidak dapat menjadi pemilih," ujarnya.


Sementara Suprianto Selaku SDM mengatakan, semua Pantarlih setelah dilantik akan langsung turun ke rumah rumah warga dengan masa tugas 24 Juni-24 Juli.



harapan dari ketua PPK, Herman Kelani ucapan terima kasih kepada PPS yang telah menyelenggarakan pelantikan serentak yang diketuai oleh pelopornya Ketua PPS se Kecamatan Air Saleh 




tentu untuk harapan yang setelah dilantik harapan ketua untuk pencoklitan sesuai dengan aturan yang telah berlaku untuk bekerja dengan serius, harapan, laporan untuk per minggu, dapat terlaksana dan dapat dilakukan dengan tepat waktu, Tutup nya.

(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update