Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

PAC GRIB Talangpadang Bersilaturahmi Ke-DPC Tanggamus

Minggu, 09 Juni 2024 | Juni 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-09T17:13:48Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



Tanggamus, jurnalisme.online - Setelah terbentuknya pengurus pimpinan anak cabang (PAC) talangpadang, gerakan rakyat indonesia bersatu (GRIB), bersilaturahmi, kepengurus dewan pimpinan cabang ( DPC) tanggamus, di sekretariat gerbang jalan pemkab tanggamus sabtu (08/06/24). 

Diselah kunjungan pengurus PAC talangpadang "Nusirwan" ketua DPC GRIB tanggamus menyampaikan. 


"Pada hari ini kita dapat kunjungan silaturahmi pertama dari PAC talangpadang, setelah dikeluarkan "SK" Pengurus (PAC) kecamatan talangpadang telah terbentuk, beranggotakan dari berbagai kalangan dan profesi"ucapnya

lanjutnya "saya, tekankan lagi untuk kedepannya bekerja di lapangan, jaga kekompakan, selalu solid, sesuai semboyan kita, satu dicubit semua merasa sakit, satu rasa. dan semboyan kita di pusat tidak harus sedarah kita bersaudara" tutupnya


Dikesempatan yang sama "Jamah'at" selaku Ketua PAC GRIB Talangpadang mengatakan saat diminta tanggapan dan harapannya untuk selalu menjaga nama baik organisasi dan siap membesarkan GRIB di kabupaten tanggamus. 


"jadi sesuai arahan ketua DPC, mari kita jaga nama baik organisasi, dan kita siap untuk membesarkan organisasi GRIB di kabupaten tanggamus," tegasnya (Sandi. HS ) 

×
Berita Terbaru Update