Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Optik Mulia Jaya, Penyedia Kacamata di Banyuasin Melayani Berbagai Model Kacamata

Jumat, 14 Juni 2024 | Juni 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-14T02:53:58Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Banyuasin, Jurnalisme Online - Optik Mulia Jaya, sebuah usaha yang belasan tahun bergerak di bidang penjualan kacamata di Banyuasin, terutama kacamata keur, hadir sebagai solusi lengkap untuk kebutuhan penglihatan Anda. 


Didirikan dengan semangat melayani dengan Sepenuh hati, pemilik usaha, Supandri, S. Pd, memberikan pelayanan door-to-door untuk memastikan pelanggan mendapatkan kacamata yang sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan teknologi elektrik saat ini.


Fokus utama dari Optik Mulia Jaya adalah menyediakan kacamata keur yang tidak hanya memperbaiki pandangan jauh dan dekat, tetapi juga memberikan perlindungan maksimal terhadap bahaya sinar matahari, dan paparan UV hingga 420 nm. 


Selain itu, kacamata dari Optik Mulia Jaya mampu menetralkan paparan sinar biru yang berasal dari perangkat elektronik seperti TLVs, komputer, dan handphone.


Pemilik Optik Supandri, S. Pd, dikenal sebagai sosok yang sabar dan teliti dalam mengerjakan pesanan klien serta memeriksa kondisi mata pelanggan. Dirinya menjelaskan bahwa produk dari Optik Mulia Jaya merupakan produk yang memiliki kualitas terjamin, berstandar Optik dan memiliki Garansi. 




Selain itu, sebagai bentuk pelayanan prima kepada konsumen, sistem pembayaran di Optik Mulia Jaya dapat di lakukan dengan cara Cash, Kredit maupun Tempo tanpa adanya syarat tertentu. " Kita berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, tuturnya".


Menurut Pandri,  dengan sistem panggilan, Petugas Optik  akan datang langsung ke lokasi pelanggan dengan membawa perlengkapan peralatan lengkap untuk memastikan pilihan kacamata yang tepat. 


“Siapapun akan kami  layani dan tidak usah repot  tinggal hubungi kami via Whatsapp atau Telphone kami langsung meluncur semua alat  kami ada dan semua layanan kami bisa” Ujar Pandri dengan gayanya yang optimis dan senyum yang khas, Jumat (14/6/2024).


Di katakan Pandri Usaha ini tidak hanya membidik kalangan tertentu, namun melayani semua lapisan masyarakat, termasuk mahasiswa, pegawai, militer, polisi, dan lainnya. Untuk layanan kemitraan juga Optik Mulia Jaya sudah memiliki Mitra Aktif di beberapa wilayah di Banyuasin.



“Alhamdulilah Pelanggan sangat banyak, kadang saya lupa karena banyaknya namun rata – rata loyal pelanggan setia semua, sampai hari ini mereka sering telpon walau sekedar ganti frame atau kacamata rusak minta diservis itupun saya tidak pernah menolak untuk datang ke lokasi karena buat saya bekerja itu ibadah dan juga pelayanan yang baik itu menjadi keunggulan Optik Mulia Jaya” ujar Pandri. 



Untuk layanan dirumah juga Pandri memberikan informasi Alamat yang berada di Ds. Enggak rejo Kecamatan Air Salek Jalur 6 Jembatan 3 Kabupaten Banyuasin, dengan nomor kontak 085227173272.


Optik Mulia Jaya mencakup berbagai jenis kacamata, baik untuk kebutuhan pandangan jauh maupun dekat, serta memberikan perlindungan terhadap sinar matahari dan paparan sinar biru dari perangkat elektronik. 



"Optik Mulia Jaya menyedikan berbagai frame bermerk seperti, Adidas, Rif curl, Rudy Projek, Dior, Chanel, Nike, Dan Merk lainya.. Selain itu untuk Lensa kami menyediakan Lensa Ptogreaif, Fotocromik, BlueCromik dan lensa Plus maupun Minus, terangnya. 


Optik Mulia Jaya  hadir sebagai teman setia, yang siap Melayani Sepenuh Hati dalam menjaga kesehatan mata dan memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan penglihatan masyarakat. 


(Pan) 

×
Berita Terbaru Update