Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Monitoring Penilaian Akhir Semester (PAS) Korwil Ke Rayon 1 Kecamatan Air Salek.

Rabu, 12 Juni 2024 | Juni 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-12T11:24:43Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Banyuasin, Jurnalisme Online - Koordinator Wilayah(korwil)  Pengawas SD  SMP di Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, Sutarmin, S.Pd, melaksanakan Monitoring dan evaluasi (Monex) pelaksanaan Pertemuan tatap muka Penilaian Akhir semester di beberapa Sekolah Rayon 1 kecamatan air salek, Rabu, (12/06/24)





Dalam kesempatan ini, yang di monitor adalah SD, Dan SMP,  Rayon 1 , SDN 2, SDN 3, SDN 10, SDN 23, Dan SMPN 2,  di  Air Salek, yang disampaikan selama kegiatan pembelajaran serta kesehatan  yang harus tetap menjadi perhatian utama.


“Pelaksanaan Tatap muka ini semoga ke depan melalui pemberitaan dapat mengedukasi masyarakat bahwa pembelajaran kesehatan adalah Kebiasaan Baru yang wajib menjadi perhatian semua pihak, khususnya di lingkungan sekolah,” Ucap Sutarmin ,S.Pd saat melakukan penilaian akhir semester,  monitor di 5 Sekolah di Air Salek, 


Sutarmin ,S.pd. saat monitoring di SDN 23 Air Salek, mengatakan. pelaksanaan PAS, untuk menjalankan tugasnya sampai dengan hari terakhir PAS,  dengan sebaik-baiknya dan yang tentunya penuh tanggung jawab. Selanjutnya mengenai administrasi menurutnya sudah lengkap dan memenuhi kriteria ketentuan, katanya saat di konfirmasi awak media.


Harapan kami yang tentunya nilai sangat penting karena akan mempengaruhi nilai akhir raport. Oleh karena itu seluruh peserta didik diharapkan konsentrasi dan teliti dalam mengerjakan soal-soal PAS,  serta memanfaatkan waktu yang tersedia dengan sebaik-baiknya sehingga hasil PAS,  mereka memuaskan semua pihak harapnya.






Begitu juga dengan adanya monitoring dari pengawas yang tentunya akan menambah motivasi bagi tingkat sekolah dasar untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada para siswa yang dalam hal mengikuti PAS sehingga siswa yang tentunya merasa aman. dan nyaman.


Berkenaan dengan pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) Satuan Pendidikan Jenjang tingkat sekolah dasar dan tingkat SMP Se kecamatan Air Salek, berjalan dengan amat sangat baik.dan tidak ada kendala.ini semua yang tentunya hasil kerja sama yang baik antara dewan kepala sekolah dan dewan guru.


Ini adalah. merupakan bentuk evaluasi yang diberikan kepada peserta didik untuk mengetahui daya serapnya terhadap kompetensi dasar yang dipelajari selama semester.Dalam rangka penilaian hasil belajar peserta didik. Tutup Sutarmin S Pd,

(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update