Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Mewakili Kapolsek, Muara Padang Kanit Samapta Polsek Muara Padang Iptu Suprianto Hadiri Bimtek PPS Pemilu 2024

Jumat, 21 Juni 2024 | Juni 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-21T03:36:37Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



Banyuasin, Jurnalisme Online - Kanit Samapta Polsek Muara Padang Iptu Suprianto beserta Anggota Polsek Muara Padang melaksanakan  menghadiri acara Bimtek PPS dalam penggunaan Aplikasi Sidalih dan E-Coklit pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 yang diadakan oleh PPK Muara Padang kabupaten Banyuasin.Kamis (20/06/24)





 


-Kanit Samapta Polsek Muara Padang Iptu Suprianto beserta Anggota menghadiri kegiatan bimbingan teknis bimtek penggunaan aplikasi sistem Informasi Data Pemilih (Sidalih) serta e-Coklit pada pemilihan gubernur dan Wakil Gubernur Serta Bupati dan Wakil Bupati di kecamatan Muara Padang Tahun 2024. 


Turut hadir dalam acara ini 

1. Camat Muara Padang ( Parlin Munandar S. Sos,  Msi

2. Panwascam ( Narto Sip )

3. Ketua PPK ( M. Ibrahin Azzaki ) 

4. Seluruh Operator PPS sekecamatan Muara Padang






Bimtek PPS Pemilu 2024 ini merupakan kegiatan penting yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan para petugas di lapangan. Melalui kegiatan ini, diharapkan para petugas PPS dapat lebih siap dan terlatih dalam melaksanakan tugasnya selama pelaksanaan Pemilu 2024. Bimtek ini mencakup pemahaman tugas pokok dan fungsi masing-masing petugas, prosedur pelaksanaan pemungutan suara, serta aturan-aturan terkait Pemilu.


Kapolres Banyuasin,  Kapolsek Muara Padang, AKP Sugeng Sarwan SH, melalui Kanit Samapta Iptu Suprianto, menyampaikan harapannya agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Muara Padang tetap kondusif. Hal ini mencakup periode menjelang, selama, dan setelah pelaksanaan Pemilu 2024. Dengan partisipasi dan pemahaman yang baik dari para petugas PPS, diharapkan proses pemungutan suara dapat berlangsung lancar dan aman di Kabupaten Banyuasin,, khususnya di Kecamatan Muara Padang, tutupnya


(Wartawan Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update