Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Merakyat, Anggota DPRD Arisa lahari SH, Hadiri Undangan Pernikahan

Rabu, 19 Juni 2024 | Juni 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-19T14:38:29Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



  

Banyuasin, Jurnalisme Online -  Di Sela Sela  Usai Kunjungan kerja DPRD Kabupaten Banyuasin, Komisi IV,  Di Kecamatan Air Salek, Untuk menyambung tali silaturahmi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuasin, Dapil IV menghadiri undangan acara resepsi pernikahan di Desa Srikaton, kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, Kamis, (20/06/24)




Pada kesempatan itu anggota DPRD kabupaten Banyuasin, Arisa lahari SH, mengucapkan terimaksih kepada tuan rumah yang telah bersedia mengundang dirinya pada acara resepsi tersebut.


"Terima kasih atas undangannya, sehingga saya bisa menghadiri acara ini yang tujuannya untuk menyambung tali silaturahmi dan menambah keakraban antara wakil rakyat dengan masyarakat," ucapnya.


Arisa lahari SH, juga mendoakan agar kedua mempelai menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warrahmah, hingga maut (kematian) yang bisa memisahkan.


"Semoga kedua mempelai berbahagia selalu sampai ke anak cucu, dan hanya kematian yang bisa memisahkan," ujar Arisa lahari SH, mengakhiri.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update