Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Menyemarakan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Aceh Tamiang Gelar Lomba Drum Band

Minggu, 23 Juni 2024 | Juni 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-23T08:28:49Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Aceh Tamiang -  Jurnalisme.online | Polda Aceh, menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang jatuh pada 1 Juli, Polres Aceh Tamiang mengelar serangkaian kegiatan untuk menyemarakan hari lahir Polri tersebut.


Salah satunya, Polres Aceh Tamiang mengelar lomba Drum Band yang bertema "Drumband Competion ke IV" tingkat kabupaten yang diikuti oleh pelajar setingkat SMP dan SMA.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H diwakili Kabag Ops AKP Abdul Hamid, S.H mengatakan " ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024."


"Ini merupakan kegiatan yang sangat bagus untuk mengembangkan bakat dan keterampilan para peserta dimana para peserta merupakan generasi muda yang berasal dari sekolah tingkat SMP dan SMA." Ucap Hamid.


"Kegiatan ini juga upaya Polres Aceh Tamiang dalam membina serta memberikan apresiasi kepada generasi muda untuk berkreasi serta mencegah para generasi muda dari penyalahgunaan narkoba dan pergaulan bebas dengan kegiatan kegiatan yang positif." Tambah Kabag Ops 


" Semoga kegiatan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut di Kabupaten Aceh Tamiang karena memberikan dampak yang positif bagi generasi muda" ucapnya


Sumber : Humas Polres Aceh Tamiang

×
Berita Terbaru Update