Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Masyarakat Kampung Mulya Jaya Kecamatan Rembang Tangkas Antusias Gotong Royong Jalan Provinsi

Senin, 03 Juni 2024 | Juni 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-03T03:01:51Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Way Kanan, Jurnalisme.info -

Jon Hendri"Kepala Kampung Mulya Jaya Kecamatan Rembang Tangkas Kabupaten Waykanan pimpin langsung kegiatan gotong royong dijalur jalan Provinsi Lampung tepatnya di jalur menuju kampung. Minggu,(02/06/2024).


Adapun kegiatan gotong royong yang dilaksanakan, Di pimpin langsung oleh Kepala kampung Mulya Jaya,Seluruh aparatur Kampung,Ketua BPK dan seluruh masyarakat 2 dusun Tanjung Jaya dan sinar terang.


Maka dari itu" Kami sebagai masyarakat way kanan mengadakan swadaya dan dana kami Galang dari partisipasi pengguna jalan demi perbaikan jalan provinsi agar tidak terlalu rusak parah dan bagi pengguna  agar selalu berhati-hati karena jalan dalam masa perbaikan yang melintas pakai jalur alternatif yg di buat oleh masyarakat .


Maka dari itu pesan Jon Hendri sebagai Kepala Kampung Mulya Jaya kepada masyarakat yang sering berlalu-lalang agar kiranya lebih berhati-hati lagi, karena jalan yang kami perbaiki dengan cara ber swadaya ini belum maksimal dan ala kadarnya  karena dana kami terbatas. Ucap Jon Hendri 


( Yudi lsman)

×
Berita Terbaru Update