Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

MAKNA IDUL ADHA DARI M, HAMZAH KADES KARANG ANYAR

Minggu, 16 Juni 2024 | Juni 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-16T09:59:26Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



Banyuasin, Jurnalisme Online – Hari raya Idul Adha adalah hari raya bagi umat Islam, seperti Hari Raya Idul Fitri. Bahkan momen ini juga menjadi waktu yang tepat untuk saling memberi maaf.


Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah yang bertepatan pada 10 Dzulhijah tahun 2024  Masehi, M, Hamzah selaku Kepala Desa Karang Anyar, Kecamatan Muara Padang, Kabupaten Banyuasin, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh umat Muslim, Senin, ( 17/06/24)


“Kami bersama keluarga dan staf desa mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah, Mohon maaf lahir dan bathin,semoga semangat kurban kita dapat mempertebal keimanan dan rasa kemanusiaan kita. 


Berbagilah pada yang membutuhkan dengan bersedekah dan berkurban, semoga kita masuk orang-orang yang menebar kebaikan dengan kasih sayang, ” ucapnya.



"Idul Adha adalah hari untuk memperingati pengorbanan kekasih Allah, Nabi Allah, Rasul Allah, kakek dari Nabi kita yang terhormat, yaitu Ibrahim As. Di hari seperti hari ini dia diperintahkan oleh Allah SWT, dengan sebuah perintah yang sepertinya sungguh ajaib, dia diperintahkan oleh Allah untuk menyembelih putra satu-satunya saat itu, putra yang dipuji oleh Allah.Namun karena keikhlasan semuanya,sehingga Allah memberikan Karunia Nikmat dengan di gantikan Qurban seekor Domba, 


"Mari kita selalu berikan kebaikan serta pengorbanan baik itu moril maupun materil demi mendapat kebaikan dunia dan akhirat atas kehendak Allah SWT. Alhamdulillah Tahun ini Bisa berkurban Satu Sapi, tutup kades.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update