Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kodinator BEM SI Se-Sumbagsel mengingat Gubenur Tidak Lalai Dalam Belerja di tahun Politik 2024.

Selasa, 11 Juni 2024 | Juni 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-11T10:52:17Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Sniperkasus // Merangin - Jambi.
BEM universitas dinamika bangsa terpilih sebagai koordinator wilayah BEM SI Se-sumbagsel. Jambi 11 Juni 2024.

Dengan itu koordinator wilayah BEM SI Se-Sumbagsel mengamati dan menindaklanjutkan perpolitikan yang ada di provinsi jambi,
dan mengingatkan terhadap pertahana yang hari ini mencalonkan kembali menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Periode 2024 - 2029.

Mengingat hal tersebut kordinator wilayah BEM SI Se-Sumbagsel mengingatkan untuk tetap pokus bekerja dan membangun provinsi jambi ini, jangan sampai sibuk bdrkemlaye menggunakan pasilitas negara untuk mendapat hati pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan datang.

Rizki Pratama Putra selaku koordinator wilayah BEM SI Se-Sjmbagsel, saat di hubunhi oleh awak media ini, melalui sambungan via Whatssapp mengatakan melihat apa yang terjadi pada hari ini terhadap pemerintahan provinsi jambi.

Kami mengingatkan untuk Gubernur Jambi juga harus fokus terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat jambi , dikarenakan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi masih punya waktu yang cukup banyak mempertanggung jawab terhadap jabatan yang hari ini di pegang.

Koordinator wilayah BEM SI Se-Sumbagsel melihat pada bidang kesehatan , yaitu rumah sakit umum ( RSUD ) Jambi, terjadi polemik insentif nakes dan terlilit hutang sehingga keuangan minus Rp. 69 Miliar hingga memprihatinkan terhadap pelayanan nya yang sangat mengecewakan masyarakat Provinsi Jambi , dan ini tugas penting gubernur jambi untuk segera menyelesaikan permasalahan di RSUD Raden Mattaher agar nakes dan masyarakat bisa merasakan kesejahteraan.

Dan terdapat isu isu lain yang terjadi seperti, tambang ilegal , pendidikan, ekonomi dan keamanan.

Harapan teman teman BEM SI Se-Sumbagsel pemprov Jambi dan Gubernur Jambi Alharis harus efektif terhadap masalah yang ada pada saat ini jangan hanya memikirkan kepentingan politik saja.

Penulis: Mulyadi
×
Berita Terbaru Update