Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

KODIM 0430/BANYU ASIN MELAKSANAKAN Pendampingan Tim PT Abi Duta Indonesia Sosialisasikan Penggunaan Pupuk Organik Untuk Para Petani

Selasa, 18 Juni 2024 | Juni 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-18T13:31:56Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 




Banyuasin, Jurnalisme  Online - Koramil 0430-02 Sungsang Babinsa Air salek Serda Nasrullah melaksanakan pendampingan  petani dalam sosialisasi pupuk organik di Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin,  kepada petani di wilayah binaannya Bersama Tim  PT Abi Duta Indonesia, Rabu (19/06/24)


Serda Nasrullah melakukan pendampingan serta memberikan contoh cara mengaplikasikan Pupuk organik , Dari PT Abi duta Indonesia, Atau Terkenal nya,  D, BOOSTER,  Ratakan kepada para Petani.



Babinsa Air Salek Serda Nasrullah Bersama  Tim dari Pt abi duta Indonesia melaksanakan sosialisasi pupuk organik kepada petani di kecamatan air salek guna mengatasi keluhan petani yang  kadang di waktu harus memupuk sawah  pupuk Terkadang langka.



Pt abi duta Indonesia sendiri mempunyai beberapa produk yang sudah terbukti membantu warga  masyarakat air salek dan masyarakat luar, diantaranya obat herbal yang biasa di sebut pil hitam yang sudah terbukti membantu menyembuhkan segala penyakit, karna terbuat dari sari buah .


Karna Sesuai dengan semboyan pt.Abi duta Indonesia dengan Istilah D BOOSTER Ratakan, yang dengan makna dan tujuan berupaya meratakan kesejahteraan petani.dan masyarakat.


ada pun yang hadir di acara sosialisasi tim dari pt abi duta Indonesia 

1.Leader Nasional dari Pt abi duta Indonesia. KETUT SURATNE

2.Distributor tunggal air salek Bapak made mawan 

3.Umbar Sutrisno Leader Lampung 

4.babinsa Air salek Serda Nasrullah 

5.Kades Saleh mulya, Warsim,

6.Leader Air Salek, Ahmad Supri Sukoco

7. Leader Air Salek, Saritno SKM,

8.Perwakilan kelompok tani, Riswan.




Sosialisasi penggunaan pupuk organik cair ini dan pil hitam sebagai upaya untuk memperbaiki lahan pertanian akibat banyaknya penggunaan pupuk berbahan pestisida (pupuk non organik) oleh petani,  pil hitam dan produk lainya untuk membantu kesehatan dan menyembuhkan penyakit. 




Serda Nasrullah memberikan sosialisasi penggunaan pupuk organik cair guna mengembalikan kesuburan tanah sehingga meningkatkan hasil panen petani, dengan tidak mengurangi tingkat kesuburan tanah atau sawah.


”Setelah sekian lama penggunaan pupuk kimia digunakan, maka kesuburan lahan harus segera dikembalikan yaitu dengan menggunakan D. BOOSTER, oleh karena itu dengan adanya Pupuk Organik Cair D, BOOSTER ” Dari PT Abi duta Indonesia, ini diharapkan kepada petani betul betul dimanfaatkan dengan baik, tutur Serda Nasrullah Saat di Konfirmasi Awak media.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update