Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kodim 0430/ Koramil /02 Sungsang Babinsa Serda Nasrullah Dampingi Tim Medis Anak Warga Sunat Paska Libur Sekolah,

Minggu, 23 Juni 2024 | Juni 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-23T02:59:17Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 




Banyuasin, Jurnalisme  Online - Babinsa Koramil 0430/02 Sungsang Babinsa air salek, Serda Nasrullah mendampingi Tim Medis Salah satu anak warga di wilayah binaan Babinsa Serda Nasrullah,  paska libur Sekolah warga ajak anak sunat yang dilaksanakan di Kediaman Rumah bapak Saritno SKM, Staf UPTD Puskesmas Srikaton, Desa Saleh agung , Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, Minggu (23/06/24)






Adapun tujuan Babinsa melakukan pendampingan terhadap anak, untuk memberi semangat dan membangun mental dan kepercayaan anak agar tidak takut saat dilakukan penyunatan oleh tim medis dan mantri.






Tak jarang terdapat anak anak  yang menangis ketakutan saat mendapatkan giliran. Akan hal itu, Babinsa turut menenangkan anak-anak yang merasa ketakutan.




Serda Nasrullah Babinsa air salek, Mengatakan saat di konfirmasi awak media, Kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah dan masyarakat merupakan bentuk tanggung jawab dari kami untuk ikut mensukseskan terselenggaranya setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan, Sebagai aparat yang bertugas, peran Babinsa dalam mendukung kegiatan di wilayah binaan akan terus di jalankan, Ucapnya.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update