Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Ketua Sahabat Pakde Banyuasin Mengajak Rakyat Dan Masyarakat Banyuasin Mendukung Dan Memenangkan Pakde Slamet Dalam Pilkada, Kabupaten Banyuasin

Minggu, 23 Juni 2024 | Juni 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-23T10:54:56Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Banyuasin, Jurnalisme Online - Masya Allah Alhamdulillah Luar Biasa.. Insya Allah jadinya Pakde Slamet membawa angin segar bagi kehidupan Masyarakat di Kabupaten dan Kawasan Banyuasin makin berkembang,.Minggu, (23/06/24)



dimana Kawasan Tanjung Lago, Muara Telang dan Sumber Marga Telang yang selama ini dibentuk Kawasan Terpadu Mandiri (KTM) dan Kawasan Prioritas Nasional (KPN) Kementerian Tenaga kerja dan Transmigrasi selama 5 tahun tidak mendapatkan dukungan yang memadai dari Kepala Daerah selama 5 tahun masa pemerintahannya.




Oleh karena itu dengan Bergantinya Kepala Daerah oleh Pakde Slamet maka kawasan ini Insya Allah akan berkembang pesat dimana Sarana Prasarana Jalan sebagai pendukung program jalan akan dilaksanakan oleh Pakde Slamet secara maksimal(bukan hanya slogan 5 tahun berlalu yakni infra struktur bagus tapi jalan rusak dimana mana,



Harapan Kawasan Tanjung Lago, Sumber Marga Telang dan Muara Telang akan berkembang dengan pesat seiring dengan terbentuknya Pemekaran Wilayah Banyuasin Timur oleh Pakde Slamet sebagai Presidium Dan Bapak Drs Supirman Dahlan sebagai sekretaris Presidium.


Demikian ditegaskan oleh Ketua Sahabat   Pakde,  Haryono Aji sebagai Ketua dan Angga Montoreang sebagai Sekretaris, Saat di Konfirmasi Awak media,.



"Pakde Slamet adalah orang yang sangat merakyat dan mempunyai kepedulian dengan rakyat kecil yang ada di Kabupaten Banyuasin, ucapnya



"Kami mengenal Pakde telah lama sekali dan beliau orang yang merakyat, tidak sombong sederhana dan amanah .selain itu beliau adalah sosok yang bersih yang mampu membawa Banyuasin Maju Ke depan.. Demikian ditegaskan oleh Ketua Sahabat Pakde,  Haryono Aji, Tutupnya.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update