Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kepala Desa Upang Marga Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah

Minggu, 16 Juni 2024 | Juni 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-16T02:57:34Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 




Banyuasin, Jurnalisme Online – Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah jatuh pada 17 Juni 2024, ,Sama halnya dengan Idul Fitri, umat muslim di seluruh penjuru dunia melaksanakan Hari Raya Idul Adha, ucapan demi ucapan tetap terlihat terbit di media sosial hal ini juga disampaikan oleh Syaiful lizan S IP, M Si, selaku Kepala desa Upang Marga , Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, Dalam media Online, Senin, (17/06/24)




“Saya bersama keluarga selaku kepala desa Upang Marga dan staf desa mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1445 Hijriyah Mohon maaf lahir dan batin,untuk saudara Muslim di manapun berada.



Dilansir dari media ini Syaiful lizan S IP, M Si, mengatakan, perayaan Idul Adha ini menjadi momentum untuk meningkatkan ibadah, dengan saling berbagi kebaikan kepada sesama manusia. .




“Seluruh amal ibadah dan pengorbanan yang dilakukan di momen Idul Adha ini dapat menunjang terciptanya kehidupan yang harmonis, baik antar sesama umat beragama maupun dalam kehidupan bertetangga dan bermasyarakat” ucap Syaiful.




“Semoga momen Idul Adha selain bisa meningkatkan keimanan juga menumbuhkan kasih sayang terhadap sesama.




“Makna dan hikmah Idul Adha bagi umat Islam yaitu untuk berbagi kepada sesama. Semakin memperbesar rasa syukur dan pengorbanan sesama muslim lewat penyembelihan hewan kurban, melatih untuk menjadi pribadi yang berjiwa besar dan bersabar, mempererat tali silaturahmi, serta memperkuat solidaritas kemanusiaan,” imbuhnya.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update