Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolsek Muara Padang Gelar Bakti Sosial Religi di Masjid Miftahul Imam Peringati HUT Bhayangkara ke-78

Sabtu, 22 Juni 2024 | Juni 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-22T10:38:22Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Banyuasin, - Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK, Melalui Polsek Muara Padang, Gelar Bakti Sosial Religi di Masjid Miftahul Imam Di Desa Sumber Makmur, Kecamatan Muara Padang, Kabupaten Banyuasin,  Dalam Rangka Peringati HUT Bhayangkara ke-78 mengadakan kegiatan bakti sosial religi dan kerja bakti. Jum at , (21/06/24)




Kegiatan ini diikuti oleh anggota Polsek Muara Padang, Bersama  Kapolsek Muara Padang, AKP Sugeng Sarwan SH, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta menunjukkan kepedulian terhadap kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah, Ucapnya Saat di Konfirmasi wartawan.




 “Kami ingin menjalin silaturahmi yang lebih erat dengan masyarakat dan turut serta dalam menjaga kebersihan masjid yang merupakan tempat suci bagi umat Muslim,” ujar Kapolsek Muara Padang. 




Dalam kegiatan ini, para anggota Polsek  bergotong-royong membersihkan area sekitar masjid, termasuk halaman, ruang salat, dan fasilitas lainnya. Tidak hanya itu, mereka juga melakukan perbaikan kecil pada beberapa bagian masjid yang memerlukan perhatian. 



Kegiatan bakti sosial religi dan kerja bakti ini diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh imam masjid setempat, sebagai bentuk rasa syukur dan harapan agar kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan di masa mendatang. Dengan semangat kebersamaan dan gotong-royong, Polsek Muara Padang, berharap dapat terus berkontribusi positif bagi masyarakat serta menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis. 



Kegiatan ini juga menjadi bagian dari komitmen Polri untuk senantiasa melayani dan mengayomi masyarakat sesuai dengan motto “Polri Presisi: Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan”.Tutup Kapolsek Muara Padang AKP Sugeng Sarwan SH,.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update