Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolsek Muara Padang Ajak Masyarakat Lomba Gaple Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78

Minggu, 09 Juni 2024 | Juni 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-09T03:00:49Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



Banyuasin,  Jurnalisme Online – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 78, Kapolsek Muara Padang, menggelar perlombaan yang dirangkai dalam kegiatan Kapolres CUP, salah satunya adalah lomba Gaple, yang di gelar pada tanggal 12-13, Juni 2024 dengan peserta dari masyarakat umum, Minggu (09/06/24)


Kapolres Banyuasin, AKBP Ferly Rosa Putra S,I,K, Melalui Kapolsek Muara Padang, AKP H. Sugeng Sarwan SH mengatakan wilkum Polsek Muara Padang yang membawahi dua kecamatan Muara Padang dan Kecamatan Muara Sugihan Kabupaten Banyuasin, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi, dan mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.



Sehingga kedepan terjalin kerjasama yang lebih harmonis, dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, di wilayah Hukum Polsek Muara Padang, Kecamatan Muara Padang dan Muara Sugihan, saat di konfirmasi wartawan.


Lomba Seni Pikir Gaple, menjadi salah satu lomba yang mendapat atensi cukup tinggi dari masyarakat, karena memang di Kecamatan Muara Padang dan Muara Sugihan, serta desa tetangga,  banyak sekali warga dari berbagai kalangan yang menyukai atau hobi dengan permainan ini.


“Gaple ini cukup tinggi peminatnya, karena termasuk permainan yang sangat merakyat di Kabupaten Banyuasin, yang banyak di sukai oleh hampir semua lapisan warga masyarakat”, tandasnya




“Lomba Gaple ini di buka untuk umum, jadi silahkan semua warga yang tertarik bisa mendaftarkan diri *Tanpa dipungut uang pendaftaran,”*


“Dan kita sudah siapkan berbagai hadiah yang menarik, pendaftaran akan di mulai pada Senin 10 Juni 2024, kegiatan dimulai tanggal 12-13 juni 2024 jam.19 30 wib di halaman mako Polsek Muara Padang,  Jalur 20, Tutup Kapolsek Muara Padang, AKP H. Sugeng Sarwan SH,.


(Mulyadi )

×
Berita Terbaru Update