Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolres Pimpin Sertijab Tiga Kapolsek dalam jajaran Polres Aceh Selatan

Jumat, 07 Juni 2024 | Juni 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-07T03:20:13Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



Aceh Selatan (Tapaktuan ) -  Jurnalisme.online | Kapolres Aceh Selatan  AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, S.I.K., memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Labuhanhaji, Kapolsek Tapaktuan dan Kapolsek Kluet Tengah. Upacara sertijab tersebut digelar di lapangan apel Mapolres setempat, Jumat (7/06/2024).


Adapun pejabat yang diserah terimakan pada Upacara tersebut adalah Ipda Sabda Man Sobri S.P,  sebelumnya Ps. Kaurmintu Subagrenmin SPN Polda Aceh menjadi Kapolsek Labuhanhaji   menggantikan Iptu Syafrizal Amri  yang pindah tugas menjadi Kasat Samapta Polres Aceh Tenggara.


Kemudian, Kapolsek Tapaktuan  dari Ipda Zulfikar S.H.,diserahkan kepada Iptu M.Akhir jabatan lama Kasi Propam Polres Aceh Selatan, sedangkan Ipda Zulfikar pindah tugas menjadi panit 1 unit 3 subdit 5 Ditreskrimsus Polda Aceh.


Selanjutnya Jabatan Kapolsek Kluet Tengah dari Ipda Mansur, S.H.,diserahkan kepada Iptu Arham, S.H.,M.H.,dari jabatan lama sebagai Kasi Propam Polres Aceh Barat Daya.Dan Iptu Mansur jabatan baru sebagai Ps.Parik 4 Irbid 2 Irwasda Polda Aceh. 


Pada Upacara serah terima jabatan tersebut dibacakan Surat Keputusan Kapolda Aceh dan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara penyumpahan dan Pakta integritas.


Dalam amanatnya, Kapolres Aceh Selatan mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis dalam lingkup internal Polri.


Mutasi jabatan ini kebutuhan organisasi, guna tetap terpelihara dan meningkatkan kinerja Polri yang profesional sesuai tuntutan tugas dan tanggung Jawab.

Dengan harapan tercapainya visi dan misi Polri di segala bidang dan terwujudnya Polri yang mampu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. 


Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah menunjukkan kinerja yang baik.

“ Kepada pejabat yang lama, Semoga pengalaman tugas yang didapatkan bermanfaat bagi saudara sendiri serta bermanfaat juga di tempat tugas yg baru. Kepada pejabat baru, saya ucapankan selamat datang, semoga dengan kehadiran pejabat baru ini, dapat memberikan semangat dan motivasi dalam mencapai keberhasilan tugas dan fungsi Kepolisian di Polres Aceh Selatan,” pungkas Mughi.


Setelah selesai Upacara acara dilanjutkan dengan berjabatan tangan dan pemberian ucapan selamat dari Kapolres Aceh Selatan,Wakapolres, PJU,Para Kapolsek, Personil Polres dan Pengurus Bhayangkari  kepada pejabat lama dan pejabat baru.


Sumber  : Humas Polres Aceh Selatan 

×
Berita Terbaru Update