Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kades Sidoharjo Ucapkan Selamat Idul Adha 1445 Hijriah, Tahun 2024, Momen Pererat Tali Silaturahmi

Minggu, 16 Juni 2024 | Juni 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-16T10:08:37Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 




Banyuasin Sidoarjo,  Jurnalisme  Online – Umat Muslim di seluruh dunia sebentar lagi akan memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Tahun 2024, Salah satu cara memeriahkan Hari Raya Idul Adha adalah dengan mengirimkan ucapan selamat kepada keluarga, rekan, atau orang terkasih lainnya.


Kepala Desa (Kades) Sidoharjo, Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, Muhammad Nuryanto Keluarga dan Staf Pemdes Desa Sidoharjo, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah kepada seluruh masyarakat desa Sidoharjo, Teman, Sahabat, Dan Masyarakat Luar Desa.


“Momen Idul Adha 1445 Hijriah diharapkan dapat meningkatkan semangat dalam berkurban, memperkuat ikatan silaturahmi dan kepedulian sosial antar sesama. Semangat berkurban juga merupakan cermin dari keimanan, keikhlasan


serta keteguhan iman kita kepada Allah SWT,” Ucap Muhammad Nuryanto, Saat di Wawancara Media.


Pada kesempatan ini, M, Nuryanto menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan dan khilaf yang mungkin terjadi selama dirinya dan jajaran perangkat desa dalam melayani masyarakat.


“Kami mengajak seluruh masyarakat Sidoharjo untuk merayakan Idul Adha dengan penuh syukur dan rasa cinta kasih kepada sesama. Mari kita rayakan Idul Adha dengan penuh syukur dan rasa cinta kasih kepada sesama. Kita jaga kerukunan dan kekompakan antar warga, serta kita tingkatkan semangat gotong royong untuk membangun desa Sidoharjo yang lebih baik,” Ungkapnya.


M, Nuryanto berharap momen Idul Adha ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar warga, saling memaafkan, sehingga tercipta suasana yang harmonis dan damai, Aman , di desa Sidoharjo.Tutup nya.

(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update