Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Jalankan Roda Pemerintah Dan Pentingkan Perekonomian Masyarakatnya,,Kamrus Saman Kembali Bagikan BLT-DD Tahap II

Minggu, 02 Juni 2024 | Juni 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-03T03:06:56Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Way Kanan,Jurnalisme.info -

Pemerintah Kampung Kota Baru kembali menyalurkan BLT-DD Tahap II di Balai Kampung setempat Kecamatan Negeri Agung.Minggu (02/06/2024)


Bantuan langsung tunai pada triwulan 2 tahun 2024 ini dibagikan kepada 24 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) . Pembagian BLT-DD tahap II yang berlangsung di Balai Kampung tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kampung Kota Baru Kamrus Saman.


Kepala Kampung Kota Baru Kamrus Saman berharap, Bantuan yang diterima oleh KPM penerima agar dapat bermanfaat dapat memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.


Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahwa pembagian BLT DD tahap ll ini yaitu periode bulan April, Mei dan Juni dengan Nominal yang diterima Rp. 900.000/KPM.


“BLT DD tahap 2 ini, terdapat 24 KPM dan setiap KPM mendapatkan Rp.900.000,”ungkapnya.


Sambutannya Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE.,mengucapkan terima kasih kepada kepala kampung yang sudah membagikan BLT-DD nya hari ini. Semoga bisa bermanfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan bapak ibuk sehari-hari.


“Ia juga meminta bantuannya kepada semua pihak untuk bersama-sama membantu bapak kepala kampungnya untuk bersama-sama bekerja untuk membangun kampung yang mereka pimpin.” Jelasnya


Setelah membagiksn BLT-DD" Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE melakukan pembinaan kepada seluruh aperatur kampung untuk meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja serta melayani masyarakatnya dengan baik. Pungkasnya 


( Yudi lsman )

×
Berita Terbaru Update