Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Jajaran Polsek Pauh Polres Sarolangun Gelar Olahraga bersama Masyarkat dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

Jumat, 21 Juni 2024 | Juni 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-21T11:17:23Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?




Sarolangun - Jambi,Jurnalisme.online -  Sambut Hari lahir Bhayangkara dengan Kegiatan olah raga bersama dan Bhakti Kesehatan Personil Polsek Pauh dengan unsur Tripika Kecamatan Pauh dan Masyarakat umum.


Jumat tanggal 21 Juni 2024 sekira pukul 07.00 Wib bertempat di Halaman Mako Polsek Pauh telah dilaksanakan Kegiatan olah raga bersama dan Bhakti  Kesehatan Personil Polsek Pauh dengan unsur Tripika Kecamatan Pauh dan Masyarakat Kecamatan Pauh dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 di Wilayah Polsek Pauh


Kapolres Sarolangun AKBP. Budi Prasetya. S.IK., M.Si melalui Kasi Humas Iptu. Rindradi sebutkan bahwa jajaran Polsek Pauh yang di pimpin Iptu Haspenri Cibro, SH. MH telah melaksanakan kegiatan bersama dan di ikuti pula Camat Pauh Jupri, SE serta Koramil Pauh diwakilkan Babinsa Pauh Serka Edison, Kepala Puskesmas Pauh dr. Ajeng , Lurah Pauh dan para Kepala Desa dengan melibatkan masyarkat luas.


Dikatakan kasi adapun Rangkaian Kegiatan yang dilaksanakan Pukul 07.00 Wib dengan kegiatan Jalan Santai dengan Rute Mako Polsek Pauh - Pasar Pauh - Kantor UPTD Pendidikan - Mako Polsek Pauh.


Selanjutnya Pukul 07.40 Wib dilaksanakan Kegiatan senam bersama di Halaman Mako Polsek pauh di pandu dengan Instruktur Senam dan dilangsungkan pula ramah tamah dan Kegiatan Bakti Kesehatan dengan melakukan Pemeriksaan Kesehatan bagi Masyarakat Kecamatan Pauh sebanyak 27 orang diantaranya Pengecekan Tensi, Gula Darah, Asam Urat, dan Kolesterol.


Serta memeriahkan kegiatan dengan Pembagian Door Price kepada peserta kegiatan.

Menutup konfirmasi, kasi Humas katakan Sekira pukul 10.00 Wib Kegiatan olah raga bersama dan Bhakti  Kesehatan Personil Polsek Pauh dengan unsur Tripika Kec. Pauh dan Masyarakat Kec. Pauh dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 di Wilayah Polsek Pauh selesai dilaksanakan.


Kita berharap dengan pelaksanaan kegiatan bersama dalam rangka menyambut HUT bhayangkara kita syukuri kedepakan Polri dan masyarakat adalah gandengan utama menuju keselarasan Kamtibmas di tengah masyarakat. Tutup kasi (Hasbi)

×
Berita Terbaru Update