Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

HUT Bhayangkara Ke- 78, Polsek Makarti Jaya Khitan 78 Anak

Minggu, 02 Juni 2024 | Juni 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-02T13:16:36Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



BANYUASIN , JURNALISME ONLINE -Polsek Makarti Jaya Polres Banyuasin Polda Sumsel, melaksanakan kegiatan Khitanan Massal kepada 78 anak dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Aula Bhayangkari Mapolsek Makarti Jaya Polres Banyuasin, Sabtu (1/6) kemarin.


Acara ini dengan dasar  Undang-undang No. 02 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia.dan rangkaian pelaksanaan kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 Polres Banyuasin.


Khitanan Massal kepada 78 orang anak tersebut yang berasal dari Wilayah Kecamatan Makarti Jaya Kabupaten Banyuasin yang dibuka oleh Kapolsek Makarti Jaya AKP Novet Ardinata, SH MH dan dihadiri Plt. Camat Makarti Jaya Ibu Ramadhani Nasution SAg


Lurah Makarti Jaya Bpk. Arse, SAg Kades Upang Makmur Bpk. Samsul Bahri, Kades Purwosari Bpk. Supriyanto,

Kades Upang Mulya H. Sabir,, Tokoh Agama Ustad Anas Khomarudin, Tokoh Masyarakat Bpk. Mansyur Adok, dan Tokoh Adat Bpk. Ketut Arnawan.


"Bersyukur kegiatan khitan sehat presisi yang dilaksanakan Polsek Makarti Jaya antusias diikuti oleh para orang tua yang ingin anaknya disunat dengan metode laser ini,” kata Kapolsek Makarti Jaya AKP Novel Ardinata, SH MH saat membuka acara tersebut.



Kapolsek  berharap, dengan khitanan massal ini bisa membantu meringankan beban masyarakat terkait biaya khitan, selain penyelenggaraannya gratis juga kita berikan bingkisan kepada anak-anak yang mengikuti khitanan ini.


Sementara salah seorang orang tua yang membawa anaknya untuk sunatan massal merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan sunatan massal gratis yang digelar oleh Polsek Makarti Jaya Polres Banyuaisn.


"Kami sangat berterima kasih kepada jajaran Polsek Makarti Jaya Polres Banyuasin tentunya sangat merasa terbantu dengan sunatan massal gratis ini dan masih ada bingkisannya juga,” katanya sambil tersenyum.


Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK melalui Kasi Humas Polres Banyuasin AKP Sutedjo menyatakan dengan

mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri”, Polsek Makarti Jaya Polres Banyuasin melaksanakan bakti kesehatan khitanan massal bekerjasama tenaga ahli khitan, kegiatan ini juga merupakan bentuk partisipasi sosial kepada masyarakat.

(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update