Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

H. Handayani Pemimpin Harapan Masyarakat Merangin.

Jumat, 21 Juni 2024 | Juni 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-21T08:39:46Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


H Handagani S.KM. M.PM. berpeluang maju menjadi Bakal Calon ( BALON) Bupati Merangin muncul sebelum dan setelah hajatan pemiliham legislatif 2024 usai. Sebab, sudah terlihat respon positif dari kalangan masyarakat. Setelah pemasangan baliho di setiap 205 Desa, dan 10 Kelurahan yang ada di kabupaten Merangin.

Seperti diketahui, pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak akan berlangsung pada September 2024. Ada beberapa figur potensial yang sudah mulai nampak dan diperbincangkan oleh masharakat untuk mengikuti kontestasi politik menuju Pilkada Merangin. Salah satu tokoh minang yang berpontesi dan di harapkan banyak masyarakat untuk menjadi orang nomor satu di merangin Adalah, H. Handayani, banyak di kenal oleh masyarakat sebagai ketua Ikatana Keluarga Minang Merangin ( IKMM) yang selalu aktif gerakan sosial ketika terjadi bencana alam, sebagai mana terjadi bencana di sumatera barat baru-baru ini.

IkMM yang di komandoi oleh H. Handayani mengirim bantua berupa pakaian, makanan cepat saji, air Minum dll.

Kegiatan peduli sesama yang di gagas oleh H. Handayani S.KM.M.PM. mendapat respon positif oleh masyarakat merangin akhir-akhir ini.

H. Handayani S.KM. M.PM saat ini menjabata sebagai Anggota DPR RI aktif, tentu mudah baginya untuk mendapat dukungan partai politik di senayan. Saat media ini berkuminikasi melalu pesan whatshap menyampaikan. " insaallah siap maju untuk membangun Merangin, sudah ada komunikasi dengan beberapa partai, Insaallah berlayar besama kami nanti di tahun 2024 ini". tutup ampera sebagai ketua TIM pemenangan Handayani For Bupati Merangin 2024.

Saat ini masyarakat merangin membutuhkan pemimpin yang berpengalam, cepat dan tepat dalam mengambil kebijakan. Sehingga aspirasi masyarakat perlu di tanggapi dengan cepat sehingga keberadaan pemimpin bisa di rasakan oleh masyarakat.

H. Handayani. S.KM. M.PM memenuhi keriteria yang di harapkan oleh masyarakat untuk memimpin merangin 5 tahum kedepan. masyarakat membutuhkan pemimpin yang berpengalaman dan mau turun langsung di tengah masyarakat, cepat dan tepat dalam mengambil kebijakan. Sehingga aspirasi, keluhan,  masyarakat dapat di tanggapi dengan cepat.

H. Handayani S.KM. M.PM tentu memiliki rekan jejak yang baik,  baik legislati ataupun exsekutif, kapasitas kepemimpinanya tidak di ragukan lagi.

H. Handayani S.KM. M.PM tokoh Merangin yang tidak pernah lelah dalam berjuang membangun Merangin.

Penulis: Mulyadi
×
Berita Terbaru Update