Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Emak-Emak Antusias Dan Jatuh Cinta Dukung Kadapi Di Kompetisi Untuk Waykanan Maju

Selasa, 18 Juni 2024 | Juni 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-18T02:41:23Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



Way Kanan, Jurnalisme.info-/,,Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang berisi Pemilihan Gubernur dan Bupati secara serentak di Bulan November mendatang di Lampung semakin menjadi perbincangan utama trending topi di masyarakat, tak terkecuali di Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung yang juga akan melakukan pemilihan Bupati dan wakil Bupati untuk periode 2024-2029 mendatang,Senin (17/6/2024). 


Salah satu bakal calon Bupati Way Kanan yang hampir di setiap penjuru way kanan diperbincangkan masyarakat terkait visi misinya membangun jalan yang hancur sepanjang wilayah Kabupaten Way Kanan, juga akan memberikan pendidikan gratis bagi seluruh anak way kanan termasuk menjamin pengobatan gratis bagi masyarakat yang ingin berobat ketika sakit, juga memberikan kemudahan bagi petani mendapatkan pupuk yang dirasa sangat sulit tahun-tahun belakangan ini. 


Terkait visi misi yang disampaikan Resmen Kadapi, SH. MH yang menyatakan akan ikut dalam kontestasi Pemilukada di Way Kanan untuk menjadi Bupati periode 2024-2029, gema semangat dan kepeduliannya terhadap kondisi dan keluhan-keluhan masyarakat way kanan disambut antusias beragam lapisan masyarakat yang rindu pemimpin way kanan yang dapat membangun, peduli kepentingan rakyat serta memiliki jiwa leadership yang mempuni. 


Salah satu Koordinator Tim Resmen Kadapi Aldo menyebutkan bahwa setiap berkunjung ke masyarakat dari kampung ke kampung dan dari kecamatan satu ke kecamatan yang lain masyarakat selalu berucap 'Kami rindu pemimpin yang peduli dan sayang kepada kami sebagai rakyat, semoga Pak Kadapi menjadi Bupati Way Kanan' ucap Aldo menirukan kalimat tulus dari masyarakat way kanan. 


Kecintaan masyarakat terhadap sosok Resmen Kadapi ini membuat gerah Tim sebelah, Ujar Aldo. "Tim pendukung bakal lawan politiknya gelisah dan terkesan tidak terima keadaan ini sehingga banyak ditemukan pengerusakan bahkan pemusnahan banner dan gambar Resman Kadapi yang dipasang sebagai alat sosialisasi dan pemasangan banner Kadapi tersebut banyak yang diminta dan dilakukan masyarakat sendiri secara sukarela," Terang Aldo. 



"Beredar voice note (klip suara) di What App menyatakan bahwa salah satu Tim Andalan pihak lawan politik menyatakan mulai gerah dan gelisah terkait masyarakat way kanan yang semakin menaruh hati, merapat dan jatuh cinta terhadap visi misi Kadapi sehingga dukungan teriring do'a disampaikan sepanjang hari kepada Resmen Kadapi agar dapat terkabul menjadi Bupati Way Kanan Priode 2024-2029 yang diharapkan dapat merubah way kanan agar bangkit dari keterputukan dan ketertinggalan pembangunan," Pungkas Aldo. 


Sementara semakin hari masyarakat semakin ingin berjumpa langsung dengan sosok pemimpin idaman mereka, hal ini terbukti dengan semakin banyaknya permintaan untuk dijadwalkan bertemu dan bertapat muka dengan Resmen Kadapi. 


"Saya akan sapa seluruh masyarakt way kanan dan siap mendengarkan keluh kesah dan keinginan mereka, saya berjanji akan wujudkan keinginan masyarakat terkait keluhan ruas jalan yang hancur tanpa ada pembangunan yang signifikan, saya akan berikan pendidikan gratis bagi anak-anak way kanan, juga akan menjamin pengobatan gratis bagi warga yang sakit dan ingin berobat, cukup menunjukan KTP, dan juga akan menjamin kemudahan petani untuk mendapatkan pupuk," Jelas Kadapi. 


"Apabila dalam kurun waktu satu tahun saya tdak dapat merealisasikan visi misi saya, maka saya siap mundur dari jabatan Bupati Way Kanan, dan satu lagi saya tidak akan mengambil gaji saya sebagai Bupati namun sebaliknya gaji saya akan saya peruntukan bagi pembangunan dan kepentingan masyarakat umum di Kabupaten Way Kanan," Pungkasnya



(Yudi lsman)

×
Berita Terbaru Update