Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

DPD KESTI-TTKDH Tanggamus Laksanakan Rakerwil 1 Lampung

Sabtu, 01 Juni 2024 | Juni 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-01T08:15:55Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Bandarlampung, jurnalisme.online -Pengurus Dewan Pimpinan Daerah  Kebudayaan Seni Silat dan Tari Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir( DPD- KESTI TTKKDH)  Kabupaten Tanggamus, Melaksanakan Rapat Kerja Wilayah Se- Provinsi Lampung ( Rakerwil) dan Penataran Pelatih Baladika III,  Bertempat di Aula Balai Pelatihan Kesehatan Lampung, Kegiatan ini Berlangsung Tiga Hari Terhitung Dari Tanggal 31mei - 2juni 2024


Menurut Informasi yang diterima media ini melalui halaman resmi (https://kestittkkdh.or.id >2022/11/16) Kebudayaan Seni Silat dan Tari Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir di singkat (KESTI TTKKDH) adalah Organisasi yang bergerak di bidang seni dan budaya yang beraliran Tjimande. Di bentuk sejak tahun 1952 dengan anggota sebanyak 6 juta yang tersebar dipenjuru wilayah Indonesia maupun dimancanegara.


Ketua DPD KESTI TTKDH Kabupaten Tanggamus Menyampaikan dalam kegiatan Penataran Pelatih Baladika III, DPW dan DPD kabupaten/Kota, KESTI TTKDH ttkdh Se-Provinsi Lampung Tahun 2024.


"Kegiatan ini tentunya kami akan bersinergi,  dengan para penggiat seni beladiri lainnya, untuk bersama -sama melestarikan warisan budaya bangsa ini" Ucap Agung Hakim Annas Selaku Ketua DPD Kabupaten Tanggamus.



Masih ditempat yang sama Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) KESTI TTKDH Lampung, Mengucapkan Dalam Kegiatan Penataran Pelatih Baladika III 


"Sebagai salah satu organisasi yang turut berperan dalam melestarikan warisan budaya bangsa  kesti ttkdh Lampung lebih menekankan program kerja mereka untuk memperkenalkan seni beladiri asli Indonesia kepada seluruh generasi muda agar dapat mencintai sekaligus melestarikan warisan budaya bangsa Indonesia" jelas Sumarna Selaku Ketua DPW KESTI TTKDH Provinsi Lampung.


Sebelum Rakerwil digelar setiap perwakilan DPD, yang hadir diberikan kesempatan untuk menampilkan gerakan yang merupakan jurus pamungkas dari kesenian beladiri tjimande tari kolot kebun Djeruk hilir (KESTI TTKDH),  Kegiatan ini dihadiri juga Kombes Pol Anang Trisono Sik. Msi (Dir Bimmas Polda Lampung). Serta Seluruh Ketua DPD Se- Provinsi Lampung.(sandi)

×
Berita Terbaru Update