Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

DPD Himakos 1957 Purwakarta Resmi Lantik Kepengurusan Baru Periode 2024-2026

Minggu, 02 Juni 2024 | Juni 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-02T04:09:34Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Purwakarta, Jurnalisme.info - Himpunan Mahasiswa Kosgoro (Himakos)1957 adalah organisasi mahasiswa yang lahir dari salah satu organisasi yang mendirikan Partai Golkar. Di Kabupaten Purwakarta organisasi ini telah eksis sejak belasan tahun lalu.

Bertepatan dengan peringatan Harlah Pancasila, 1 Juni 2024 lalu, Fraditya Rizal Wardana secara resmi telah dilantik sebagai Ketua DPD Himakos 1957 Kabupaten Purwakarta. Aktivis dan pengusaha muda jebolan Univeritas Langlangbuana itu akan memimpin Himakos pada periode 2024-2026.

Pada pelantikan yang digelar di Sekretariat DPK Kosgoro 1957 Kabupaten Purwakarta, di Jalan R.E. Martadinata itu tampak hadir Ketua DPD Himakos Jawa Barat, M. Bagja Jaya Wibawa, Ketua DPK Kosgoro 1957 Kabupaten Purwakarta, Yogie Mochamad, Sekretari DPK Cucu Mulyadi Sadik serta Ketua BM dan GM Kosgoro Purwakarta.

Dalam keterangannya, Ketua Umum DPD Himakos 1957 Kabupaten Purwakarta, Fraditya Rizal Wardana mengatakan, para pengurus baru yang terpilih dengan suara bulat memasuki tahapan baru dalam mewujudkan visi dan misi Himakos untuk kemajuan dan kesejahteraan mahasiswa di Kabupaten Purwakarta.

Rizal juga menyatakan komitmennya untuk menghadirkan program-program inovatif yang berfokus pada pemberdayaan mahasiswa dan pengembangan potensi anak muda Purwakarta di berbagai bidang.

“Kami berjanji untuk menjadi mitra yang aktif dalam memperjuangkan kepentingan mahasiswa, dan anak muda serta meningkatkan kualitas pendidikan dan kesejahteraan mahasiswa di Kabupaten Purwakarta,” kata Rizal.

Sementara, Ketua DPD Himakos Jabar, M. Bagja Jaya Wibawa dalam sambutan pelantikan tersebut menggarisbawahi pentingnya peran organisasi mahasiswa dalam membantu mewujudkan cita-cita bersama.

“DPD Himakos memiliki peranan penting dalam mengadvokasi kepentingan mahasiswa, memperkuat jaringan kerjasama, dan menyediakan platform bagi pengembangan potensi mahasiswa,” kata Bagja.

Menurutnya, agenda pelantikan ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan dan tali silaturahmi antara DPD Himakos Kabupaten Purwakarta dengan DPD Himakos Jabar, serta memperluas jejaring kerjasama dengan pihak-pihak terkait lainnya.

“Dengan semangat kolaborasi dan gotong royong, diharapkan sinergi yang terjalin akan membawa perubahan yang signifikan bagi kemajuan mahasiswa di wilayah Kabupaten Purwakarta dan sekitarnya,” pungkas Bagja. (TM)
×
Berita Terbaru Update