Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78 Kapolsek Makarti jaya, Bersama Ketua Ranting Bhayangkari Salurkan Bansos

Sabtu, 22 Juni 2024 | Juni 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-22T10:34:08Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



Banyuasin, Jurnalisme Online - Kapolres Banyuasin, AKBP Ferly Rosa Putra SIK, Melalui Kapolsek Makarti jaya, AKP Novet Ardinata SH MH Bersama Ketua Ranting Bhayangkari  Polsek Makarti jaya, kembali menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Makarti jaya, kabupaten Banyuasin, Sabtu,(22/06/24)



Penyaluran Bantuan Bansos tersebut berupa paket sembako dan berbagai kebutuhan pokok lainnya untuk warga yang kurang mampu tepatnya di wilayah Hukum (WILKUM) Kecamatan Makarti jaya.




Masing-masing jenis bantuan sosial yang disalurkan Sebanyak 50 paket Sembako yang di bagikan Langsung oleh Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Makarti jaya, Ny, Shanti Novet, Di Dampingi Kapolsek Makarti jaya, AKP Novet Ardinata SH, MH,  Anggota Polsek Makarti jaya, Serta Bhayangkari lainya.



Ketua Ranting Bhayangkari  Makarti jaya, Ny. Shanti Novet, dalam Kunjungannya mengatakan” Ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Ranting Polsek Makarti jaya, kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Makarti jaya, Ucapnya ,







Adapun pesan dari Kapolsek Makarti jaya, kepada yang menerima bantuan sosial Bahwa bantuan sosial dilaksanakan oleh Personil Polsek Makarti jaya dan Bhayangkari kepada masyarakat untuk membantu agar dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu itu.


Terakhir, Kapolsek Makarti jaya, AKP Novet Ardinata SH MH, Saat di Konfirmasi Awak media, Mengatakan “Peduli Kasih  menyampaikan “Alhamdulillah! pembagian Sembako Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 Sudah kita bagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga amal jariah yang saudara²ku sumbangkan menjadi berkah dan berguna bagi yang menerimanya, aamiin YRA”Tutup Kapolsek Makarti jaya, AKP Novet Ardinata SH MH,.

(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update